Langsung ke konten utama

Tips Memilih Busana Rumah Islami

Fungsi busana pada dasarnya sebagai penutup aurat, melindungi badan kita dari kotoran dan cuaca. 


Dalam memilih busana rumah atau yang biasa kita sebut busana santai untuk dirumah ada beberapa aspek yang harus diperhatikan , diantaranya kenyamanan, kesopanan/etika berpakaian karena akan menjadi contoh buat anggota keluarga kita.

Busana rumah yang nyaman dipakai misalnya terbuat dari bahan yang bisa menyerap keringat, tidak panas dan memudahkan kita dalam bergerak (tidak ketat). 

Dengan demikian kita bisa memakainya kapan saja selama kita berada dilingkungan rumah untuk melakukan kegiatan sehari – hari.

Dalam berpakaian dirumah juga harus memperhatikan etika kesopanan, rapi dan tidak sembarangan dalam berpakaian, karena akan menjadi contoh buat anggota keluarga kita. 

Busana rumah juga akan memunculkan image keluarga kita terhadap tetangga atau lingkungan disekitar kita. Harga diri kita bisa dilihat dari cara berpakain kita sehari hari.

Busana rumah islami sangat dipengaruhi oleh aturan syariat agama. Diwajibkan selalu menutup aurat pada saat  berada ditempat umum. 

Dimana wanita harus menutupi seluruh tubuh kecuali telapak tangan dan muka. Dalam menggunakan hijab pun harus diperhatikan bentuk pakain tidak boleh ketat (misal menggunakan legging), menutupi bagian dada secara keseluruhan.

Postingan populer dari blog ini

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya. Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game. Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser? Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang

Cara Mendapatkan Energy Listrik Dari Jendela Kaca

Memanfaatkan lingkungan sekitar untuk kebutuhan kita sehari-hari adalah anugrah tersendiri yang diberikan tuhan kepada hambanya. Seperti halnya memanfaatkan energy yang di sediakan langsung oleh alam kepada kita semua.  Salah satu sumber energy yang langsung di dapatkan dari alam adalah energy dari sinar matahari. salah satu contohnya dompet yang dapat mengisi baterai handphone, itu menggunakan bantuan energy matahari untuk memperoleh sebuah energy listrik. Berbicara tentang teknologi atau kecanggihan teknologi mungkin tidak ada habisnya, mengingat semakin hari semakin banyak produk teknologi terbaru yang hadir dan itu adalah pembuktian bahwa dunia teknologi semakin maju.  Salah satu produk terbaru tahun ini yaitu sebuah alat yang dapat memanfaatkan jendela kaca anda untuk menghasilkan sebuah energy listrik yang langsung siap pakai. Hampir sama dengan dompet yang dapat mengisi baterai handphone, alat ciptaan desainer Boa Oh & Kyuho Song ini juga mengandalkan e

Penutup Botol Unik dan Inovatif Dari Coca-cola

Coca-Cola telah meluncurkan sebuah program baru yang disebut dengan “2ndLives’, dengan menciptakan Penutup Botol Unik dengan berbagai model desain dan fungsi yang berbeda.  Coca-Cola bekerja sama dengan biro iklan Ogilvy & Mather China, untuk memanfaatkan kembali botol Coca-cola yang kosong agar dapat digunakan kembali dengan menggunakan penutup botol inovatif dari coca-cola.  Tentu hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi penggemar minuman bersoda ini. Ini adalah bagian dari kampanye global peduli lingkungan yang telah dicanangkan oleh coca-cola beberapa tahun yang lalu. Kampanye ini memperkenalkan 16 jenis penutup botol yanda dapat ditempatkan pada bagian mulut botol kosong coca-cola plastik dan akan menghasilkan beberapa objek khas dan unik seperti kuas, rautan pensil, gelembung-blower, pistol air, botol lotion atau sampo, mainan anak-anak, squirter untuk menyiram tanaman, lampu malam, dan botol untuk saus lombok dan tomat.  Kampanye ini diharapkan mendor