Langsung ke konten utama

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya.

Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya.


GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game.

Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser?

Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang bagaimana menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi. Baca terus untuk mengetahui semua rumor dan spekulasi terkini tentang tanggal dan lokasi rilis GTA 6, serta semua yang kami di sini di Ulasan Ahli ingin melihat dari penerus GTA V yang sangat dinanti-nantikan.

GTA 6: Segala sesuatu yang kita ketahui sejauh ini


Peta GTA 6: Di mana cerita itu akan terjadi?

Seorang pengguna Pastebin yakin bahwa GTA 6 akan terjadi di bukan hanya satu tetapi dua lokasi utama di alam semesta Grand Theft Auto. Untuk kejelasan, Pastebin telah memberikan beberapa kebocoran yang sangat menarik selama bertahun-tahun, termasuk spesifikasi untuk PS5 (baru-baru ini dikonfirmasi oleh Sony).

Pos yang dimaksud - disimpan untuk anak cucu oleh Dexerto - menjelaskan bahwa para pemain memulai perjalanan mereka di Liberty City (pengaturan untuk GTA III dan IV) sebagai penjahat kecil-kecilan, sebelum melakukan perjalanan menyusuri pantai timur Amerika Serikat ke Vice City, di mana mereka terlibat dengan geng terkenal. Pemain juga tampaknya memiliki kesempatan untuk mengunjungi lokasi di luar peta normal, seperti dalam misi pembukaan dari GTA V.

^ Peta GTA: San Andreas. Searah jarum jam dari tepi kiri: San Fierro, Las Venturas dan Los Santos.

Ini bukan pertama kalinya Rockstar memasukkan banyak kota ke dalam game GTA. Grand Theft Auto: San Andreas mengunjungi tiruan San Fransisco, Las Vegas dan Los Angeles, dengan bentangan jalan raya atau belantara Pantai Barat yang menghubungkan ketiganya.

Selain itu, situs Web TV The Know melaporkan bahwa GTA 6 akan melompat di antara dua lokasi berbeda: Vice City (AKA Miami), dan wilayah yang belum ditentukan di Amerika Selatan. Agaknya, aspek hopping benua akan memungkinkan pemain untuk masuk ke dunia perdagangan narkoba internasional.

^ Peta GTA: Wakil Kota.

Jelas, ada sedikit benturan teori di sini, tetapi ada tren. Kedua bocoran menunjukkan bahwa Vice City akan menjadi lokasi utama dalam game; kedua bocoran itu juga menyarankan bahwa kita akan melakukan perjalanan ke lokasi yang jauh di luar lingkungan standar. Kami jelas berharap itu semua benar. Semua itu.

GTA 6 trailer: Kapan kita akan melihat cuplikan pertama?


Jika Anda di sini, membaca ini, maka Anda hampir pasti telah menonton setidaknya satu trailer GTA 6 palsu. Anda tahu: jenis yang menggunakan ENB, shader dan paket tekstur untuk menghasilkan Grand Theft Auto V modded yang terlihat seperti GTA 6 untuk semua dua detik? Berpikir begitu.

Mari kita bicarakan fakta sejenak. GTA V diluncurkan pada 17 September 2013. Trailer pertama, namun, muncul hampir dua tahun sebelumnya: pada 25 Oktober 2011, kami disuguhi cuplikan berikut.

Dengan logika yang sempurna ini, kita dapat melihat trailer GTA 6 pada awal tahun depan - ini akan menunjukkan tanggal rilis pada 2022 yang, seperti yang akan Anda lihat, adalah perkiraan terbaik kami saat ini.

Tanggal rilis GTA 6: Kapan akan diluncurkan?


GTA 6 mungkin jauh, tetapi PlayStation 5 telah diumumkan. Berbicara kepada Wired US, arsitek sistem utama Mark Cerny mengungkapkan beberapa detail yang menggoda tentang konsol baru; jika Anda ingin tahu lebih banyak, lihat artikel kami yang didedikasikan untuk PS5.

Konsol ini akan diluncurkan pada tahun 2020, yang berarti semakin mungkin GTA 6 akan menjadi judul eksklusif generasi berikutnya - ini berarti dukungan potensial untuk grafis 8K, waktu pemuatan super cepat, dan semua perangkat keras baru bagi Rockstar untuk bekerja dengan .

Kami saat ini menempatkan taruhan kami pada tampilan pertama yang tiba segera setelah 2020 - kebocoran terbaru dari pengguna Pastebin (disebutkan di atas) menyiratkan bahwa para atasan di Take Two Interactive berharap untuk menilai keberhasilan PS5 dan Xbox Two sebelumnya. berkomitmen untuk sesuatu yang konkret.

GTA 6 PS4: Apakah bisa dimainkan di konsol gen saat ini?


Ini sebenarnya pertanyaan yang cukup rumit. GTA 5 mengangkangi generasi konsol dengan kesuksesan luar biasa, diluncurkan pertama kali pada PS3 / Xbox 360 dan kemudian lagi pada PS4 / Xbox One sekitar satu tahun kemudian.

Jadi apa artinya untuk GTA 6? Baik Sony dan Microsoft telah menjelaskan bahwa mereka bekerja menuju generasi konsol baru. Di satu sudut, kami memiliki 'Project Scarlett:' kode nama yang diberikan kepada sejumlah konsol Xbox baru yang akan memanfaatkan program xCloud baru Microsoft untuk menjadikan streaming game berkualitas tinggi menjadi kenyataan.

Di sudut lain, kita memiliki PS5: Sony baru saja mengungkapkan sedikit info tentang konsol generasi berikutnya, dan itu membentuk perangkat keras yang sangat kuat.

Menurut pengguna Pastebin yang sial itu (disebutkan di atas), GTA 6 akan menjadi eksklusif generasi berikutnya. Dexerto melaporkan bahwa menurut pos tersebut, GTA berikutnya tidak akan diluncurkan pada konsol generasi sekarang "karena batasan memori." Ini cukup sejalan dengan teori kami, jadi kami cenderung percaya bahkan jika sumbernya tidak dapat diandalkan.
GTA 6 mobil: Kendaraan apa yang akan muncul dalam game?

Rumor favorit kami saat ini adalah bahwa GTA 6 akan kembali ke Vice City. Jika itu masalahnya, inilah pilihan kami dari lima kendaraan teratas yang ingin kami lihat kembali muncul.

1. Bovver'64

Binatang yang luar biasa ini ditampilkan dalam Vice City Stories 2006, versi yang diperbarui dari game PS2 klasik. Ia melakukan perjalanan yang sama lambatnya di darat dan air, dan ditangani seperti sapi yang mabuk; satu peluru nyasar akan membuat Bovver terbakar, dan surga melarang Anda mencoba dan memperbaiki hal itu setelah terbalik. Tapi oh nak, benar-benar tampan.

2. Splitz-6 ATV

Alumni Vice City Stories yang lain, Splitz-6 adalah ATV roda enam yang, seperti Bovver, melakukan perjalanan di darat dan air dengan penghinaan yang sama untuk kecepatan. Dengan pekerjaan cat hijau militer dan roll bar yang menjengkelkan besar, Splitz-6 sangat cocok untuk mengenakan tank top dan AC DC.

3. Willie Kecil

Pernahkah Anda bermimpi untuk melewati jalan-jalan di Vice City, menyebabkan malapetaka di sebuah helikopter yang bersenjata lengkap, dengan ukuran seukuran bidal? Little Willie adalah puncak ambisi kendaraan di Vice City Stories, dan sejak itu tidak pernah benar-benar direproduksi dengan setia.

4. taksi Zebra

Tidak ada yang mengatakan 1980 seperti taksi dengan pekerjaan cat seram. Taksi Zebra tampil di Vice City yang asli, dan tampil lebih baik daripada yang terlihat (jika hal seperti itu mungkin). Ini adalah kendaraan langka, salah satu dari sedikit yang tidak dikunci dengan menyelesaikan serangkaian pencarian sampingan, dan terkenal dengan mendefinisikan-ulang frasa "zebra cross."

5. Polaris V8

Ini dia. Mobil GTA Vice City Stories yang klasik. Polaris V8 adalah kendaraan pilihan bagi keluarga kriminal Anda, dan karena itu sepertinya telah membuat beberapa penawaran yang tidak dapat ditolak untuk orang-orang yang menggunakan kepala kuda dan gerakan keras lainnya. Sangat memalukan bahwa itu tidak pernah dibuat kembali: Maksudku, lihat saja.

Postingan populer dari blog ini

Ulasan Google Nest Hub Max: Lakukan dengan Home Hub yang Lebih Besar.

Google Nest Hub Max menambahkan layar yang lebih besar dan webcam ke fitur-fitur utama Home Hub. https://www.cnet.com Tidak banyak yang luput dari perhatian para leaker akhir-akhir ini dan itulah yang terjadi pada Google Nest Hub Max yang baru. Kakak laki-laki (lebih dari satu cara) dari Google Home Hub membuat penampilan semi-resmi pertamanya seminggu sebelum pembukaan resminya ketika Google secara keliru menyebutkannya di toko webnya sendiri. Dan ternyata tidak banyak yang baru untuk dipelajari. Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Apa yang perlu Anda ketahui Seperti yang diharapkan, Google Nest Hub Max, pada dasarnya, adalah Google Home Hub (sekarang berganti nama menjadi Google Nest Hub) menjadi lebih besar. Ini memiliki layar 10in, 1.280 x 800 IPS dan susunan speaker yang lebih besar dari Home Hub yang lebih kecil, tetapi selain itu, tampilannya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil. Ini adalah pengeras suara yang cerdas dengan layar terpasang dan b

Sony Alpha a7: Kualitas Mengalahkan DSLR dalam Paket Berukuran Pint

Inovasi teknis tidak selalu menghasilkan produk yang orang benar-benar ingin beli, tetapi kamera digital Sony telah mengirimkan barang di kedua front baru-baru ini. Kami tergoda untuk mengatakan bahwa a7 adalah pencapaian terbesarnya hingga saat ini. Sony Alpha a7 review: Apa yang perlu Anda ketahui Pada pandangan pertama ini terlihat seperti kamera sistem kompak (CSC) kelas atas yang khas. Desain seperti SLR dengan punuk bidik sudutnya merupakan penyimpangan dari model NEX sebelumnya (sekarang menggunakan merek Alpha), dan menyerupai rentang Olympus OM-D. Namun, perubahan besar ada di dalam. Walaupun menggunakan lensa E-Mount yang sama dengan Sony CSC sebelumnya, ini adalah salah satu CSC pertama (bersama dengan a7R 36-megapiksel) yang menggunakan sensor full-frame. Ini merupakan tonggak penting dalam kemampuan CSC untuk menantang dominasi SLR di kalangan penggemar fotografi. Ini juga merupakan pencapaian teknis yang luar biasa. Salah satu alasan mengapa CSC lebih kecil dar