Langsung ke konten utama

Ulasan Google Nest Hub Max: Lakukan dengan Home Hub yang Lebih Besar.

Google Nest Hub Max menambahkan layar yang lebih besar dan webcam ke fitur-fitur utama Home Hub.

https://www.cnet.com

Tidak banyak yang luput dari perhatian para leaker akhir-akhir ini dan itulah yang terjadi pada Google Nest Hub Max yang baru. Kakak laki-laki (lebih dari satu cara) dari Google Home Hub membuat penampilan semi-resmi pertamanya seminggu sebelum pembukaan resminya ketika Google secara keliru menyebutkannya di toko webnya sendiri. Dan ternyata tidak banyak yang baru untuk dipelajari.

Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Apa yang perlu Anda ketahui


Seperti yang diharapkan, Google Nest Hub Max, pada dasarnya, adalah Google Home Hub (sekarang berganti nama menjadi Google Nest Hub) menjadi lebih besar. Ini memiliki layar 10in, 1.280 x 800 IPS dan susunan speaker yang lebih besar dari Home Hub yang lebih kecil, tetapi selain itu, tampilannya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil.

Ini adalah pengeras suara yang cerdas dengan layar terpasang dan berfungsi seperti yang Anda harapkan: katakan “OK Google”, ajukan pertanyaan atau berikan perintah dan itu akan melakukan penawaran Anda.

t masih memiliki desain layar "mengambang" yang sama dengan saudara kandungnya yang lebih kecil, dan masih terpasang di atas dudukan bersudut yang serupa dengan kain, yang di dalamnya terdapat pengeras suara Hub Max.

Satu-satunya perbedaan lainnya, selain dari ukurannya, adalah bahwa Google Nest Hub Max memiliki kamera, yang memungkinkan panggilan video melalui Google Duo, dan fitur pendeteksi wajah, yang akan saya bahas lebih mendalam nanti dalam artikel ini.

Ulasan Google Nest Hub Max (aktif): Spesifikasi dan tanggal rilis


  •     Layar 10in, 1.280 x 800
  •     Kamera web
  •     2.1 susunan speaker
  •     Woofer 1 x 78mm
  •     2 x 38mm driver menengah ke atas
  •     Harga: £ 219 inc PPN
  •     Tanggal rilis: 15 Juli 2019


Ulasan Google Nest Hub Max (aktif): Fitur utama dan tayangan pertama


Manfaat dari layar 10in yang lebih besar jelas dan speaker yang lebih besar di pangkalan berarti Hub baru jauh lebih baik untuk mendengarkan musik daripada Google Nest Hub yang agak lemah.

Foto-foto Anda akan, pasti, terlihat lebih baik di layar yang lebih besar, dan kontrol dan tombol akan lebih mudah untuk diketuk dengan lengan Anda terentang. Manfaat kamera kurang jelas, terutama bagi yang sadar akan keamanan - tetapi perhatikan bahwa sakelar privasi di bagian belakang Google Nest Hub Max menonaktifkan mikrofon dan kamera secara elektrik, artinya tidak ada kemungkinan mereka diretas dari jarak jauh ketika Anda mematikannya.

Bagi mereka yang lebih tertarik pada fitur tambahan, kamera ini adalah anugerah, terutama jika Anda lebih suka menggunakan kamera tetap untuk panggilan video. Google menjadi Google, namun, itu tidak hanya menampar kamera, mengaktifkan panggilan video dan membiarkannya begitu saja.

Memang, kamera Nest Hub Max jauh lebih pintar daripada webcam biasa. Dalam panggilan video, misalnya, ia dapat memperbesar dan fokus pada individu dan grup saat mereka bergerak di sekitar bingkai menggunakan fitur panggilan Google "Pembingkaian Otomatis".

Itu juga dapat menggunakan pengenalan wajah untuk "Pencocokan Wajah" Anda, menampilkan konten yang relevan bagi Anda (dan Anda sendiri) ketika Anda mendekati pembicara - pikirkan janji kalender yang dipersonalisasi, pengingat, pesan video dan sebagainya.

Dan, lebih dari itu, Nest Hub Max juga dapat menggunakan kameranya untuk mendeteksi berbagai gerakan; untuk menjeda dan memutar musik, misalnya. Karena Anda harus berada tepat di samping pembicara agar ini berfungsi, saya tidak terlalu yakin seberapa bermanfaatnya itu.

Akhirnya, jika semua itu belum cukup, kamera di Google Nest Hub Max juga dapat digunakan sebagai kamera keamanan Nest, jika Anda mau. Ini berarti memiliki rekaman rekaman Hub Max terus-menerus dan menyimpannya di cloud, sehingga Anda dapat mengakses rekaman itu dari jarak jauh dan melihat apa yang sedang terjadi di rumah pada titik waktu tertentu.

Seperti halnya kamera Nest lainnya, fitur perekaman dapat diatur untuk menonaktifkan dirinya sendiri ketika pengguna terdaftar terhubung ke jaringan rumah, tetapi fitur-fitur kamera keamanan ini memerlukan akun Nest Aware, yang harus Anda bayar. Ini berarti bahwa, setelah masa percobaan awal, Anda akan membayar dari £ 4 per bulan atau £ 40 per tahun tergantung pada tingkat layanan yang Anda inginkan.


Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Kesimpulan awal


Google Nest Hub Max adalah perkembangan alami untuk rentang tampilan pintar Google. Ini cocok dengan Amazon Echo Show 2 untuk ukuran layar dan harga, meningkatkan kualitas suara di atas Google Nest Hub (née Home Hub) biasa dan saya pikir itu terlihat lebih bagus daripada kotak hitam Amazon yang agak bersudut juga.

Saya tidak bisa memberi tahu di demonstrasi seberapa baik kualitas suara dari speaker yang dirubah, tetapi, yakinlah, saya akan memperbarui ini dengan kesan penuh saya segera setelah kami memiliki satu untuk menguji.

Postingan populer dari blog ini

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya. Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game. Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser? Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang

Sony Alpha a7: Kualitas Mengalahkan DSLR dalam Paket Berukuran Pint

Inovasi teknis tidak selalu menghasilkan produk yang orang benar-benar ingin beli, tetapi kamera digital Sony telah mengirimkan barang di kedua front baru-baru ini. Kami tergoda untuk mengatakan bahwa a7 adalah pencapaian terbesarnya hingga saat ini. Sony Alpha a7 review: Apa yang perlu Anda ketahui Pada pandangan pertama ini terlihat seperti kamera sistem kompak (CSC) kelas atas yang khas. Desain seperti SLR dengan punuk bidik sudutnya merupakan penyimpangan dari model NEX sebelumnya (sekarang menggunakan merek Alpha), dan menyerupai rentang Olympus OM-D. Namun, perubahan besar ada di dalam. Walaupun menggunakan lensa E-Mount yang sama dengan Sony CSC sebelumnya, ini adalah salah satu CSC pertama (bersama dengan a7R 36-megapiksel) yang menggunakan sensor full-frame. Ini merupakan tonggak penting dalam kemampuan CSC untuk menantang dominasi SLR di kalangan penggemar fotografi. Ini juga merupakan pencapaian teknis yang luar biasa. Salah satu alasan mengapa CSC lebih kecil dar