Langsung ke konten utama

Penutup Botol Unik dan Inovatif Dari Coca-cola


Coca-Cola telah meluncurkan sebuah program baru yang disebut dengan “2ndLives’, dengan menciptakan Penutup Botol Unik dengan berbagai model desain dan fungsi yang berbeda. 

Coca-Cola bekerja sama dengan biro iklan Ogilvy & Mather China, untuk memanfaatkan kembali botol Coca-cola yang kosong agar dapat digunakan kembali dengan menggunakan penutup botol inovatif dari coca-cola. 

Tentu hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi penggemar minuman bersoda ini. Ini adalah bagian dari kampanye global peduli lingkungan yang telah dicanangkan oleh coca-cola beberapa tahun yang lalu.

Kampanye ini memperkenalkan 16 jenis penutup botol yanda dapat ditempatkan pada bagian mulut botol kosong coca-cola plastik dan akan menghasilkan beberapa objek khas dan unik seperti kuas, rautan pensil, gelembung-blower, pistol air, botol lotion atau sampo, mainan anak-anak, squirter untuk menyiram tanaman, lampu malam, dan botol untuk saus lombok dan tomat. 

Kampanye ini diharapkan mendorong konsumen untuk dapat menggunakan kembali botol kosong coca-cola dan dapat mendaur ulang kembali botol yang telah kosong.

Pihak Coca-cola dan biro iklan Ogilvy & Mather china telah membagikan 40.000 tutup botol gratis akan didistribusikan tahun ini dan setiap orang yang membeli coca-cola akan mendapatkan 1 paket penutup botol unik. 

Kampanye peduli lingkungan ini akan dilaksanakan di beberapa negara di Asia seperti Thailand dan Indonesia. Mudah-mudahan di Indonesia program baru coca-cola ini segera terwujud agar dapat mengurangi sampah-sampah botol kosong yang banyak bertebaran dimana-mana.

Postingan populer dari blog ini

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya. Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game. Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser? Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang

Ulasan Google Nest Hub Max: Lakukan dengan Home Hub yang Lebih Besar.

Google Nest Hub Max menambahkan layar yang lebih besar dan webcam ke fitur-fitur utama Home Hub. https://www.cnet.com Tidak banyak yang luput dari perhatian para leaker akhir-akhir ini dan itulah yang terjadi pada Google Nest Hub Max yang baru. Kakak laki-laki (lebih dari satu cara) dari Google Home Hub membuat penampilan semi-resmi pertamanya seminggu sebelum pembukaan resminya ketika Google secara keliru menyebutkannya di toko webnya sendiri. Dan ternyata tidak banyak yang baru untuk dipelajari. Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Apa yang perlu Anda ketahui Seperti yang diharapkan, Google Nest Hub Max, pada dasarnya, adalah Google Home Hub (sekarang berganti nama menjadi Google Nest Hub) menjadi lebih besar. Ini memiliki layar 10in, 1.280 x 800 IPS dan susunan speaker yang lebih besar dari Home Hub yang lebih kecil, tetapi selain itu, tampilannya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil. Ini adalah pengeras suara yang cerdas dengan layar terpasang dan b

Sony Alpha a7: Kualitas Mengalahkan DSLR dalam Paket Berukuran Pint

Inovasi teknis tidak selalu menghasilkan produk yang orang benar-benar ingin beli, tetapi kamera digital Sony telah mengirimkan barang di kedua front baru-baru ini. Kami tergoda untuk mengatakan bahwa a7 adalah pencapaian terbesarnya hingga saat ini. Sony Alpha a7 review: Apa yang perlu Anda ketahui Pada pandangan pertama ini terlihat seperti kamera sistem kompak (CSC) kelas atas yang khas. Desain seperti SLR dengan punuk bidik sudutnya merupakan penyimpangan dari model NEX sebelumnya (sekarang menggunakan merek Alpha), dan menyerupai rentang Olympus OM-D. Namun, perubahan besar ada di dalam. Walaupun menggunakan lensa E-Mount yang sama dengan Sony CSC sebelumnya, ini adalah salah satu CSC pertama (bersama dengan a7R 36-megapiksel) yang menggunakan sensor full-frame. Ini merupakan tonggak penting dalam kemampuan CSC untuk menantang dominasi SLR di kalangan penggemar fotografi. Ini juga merupakan pencapaian teknis yang luar biasa. Salah satu alasan mengapa CSC lebih kecil dar