Langsung ke konten utama

Cara Mendapatkan Energy Listrik Dari Jendela Kaca

Memanfaatkan lingkungan sekitar untuk kebutuhan kita sehari-hari adalah anugrah tersendiri yang diberikan tuhan kepada hambanya. Seperti halnya memanfaatkan energy yang di sediakan langsung oleh alam kepada kita semua. 


Salah satu sumber energy yang langsung di dapatkan dari alam adalah energy dari sinar matahari. salah satu contohnya dompet yang dapat mengisi baterai handphone, itu menggunakan bantuan energy matahari untuk memperoleh sebuah energy listrik.

Berbicara tentang teknologi atau kecanggihan teknologi mungkin tidak ada habisnya, mengingat semakin hari semakin banyak produk teknologi terbaru yang hadir dan itu adalah pembuktian bahwa dunia teknologi semakin maju. 

Salah satu produk terbaru tahun ini yaitu sebuah alat yang dapat memanfaatkan jendela kaca anda untuk menghasilkan sebuah energy listrik yang langsung siap pakai.

Hampir sama dengan dompet yang dapat mengisi baterai handphone, alat ciptaan desainer Boa Oh & Kyuho Song ini juga mengandalkan energy matahari jadi penggunaannya hanya cocok pada siang hari. 

Cara menggunakannya pun cukup mudah hanya dengan menempelkan alat ini pada jendela kaca anda dan kemudian menyambungkan charger anda ke benda tersebut maka anda akan memperoleh energy listrik yang bisa anda pergunakan untuk mengisi charger handphone anda atau pun keperluan lain.

Bentuknya yang sedikit lempeng dan bundar dengan ukuran sederhana membuat alat ini dapat dibawa kemana-mana hanya dengan menimpannya di dalam saku atau tas kerja anda, alat ini juga di lengkapi dengan karet khusus yang membuatnya untuk mudah menempel pada permukaan kaca. 

Semoga anda sudah bisa mengerti dan mengetahui penggunaan alat ini  dan Cara Mendapatkan Energy Listrik Dari Jendela Kaca.

Postingan populer dari blog ini

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya. Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game. Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser? Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang

Ulasan Google Nest Hub Max: Lakukan dengan Home Hub yang Lebih Besar.

Google Nest Hub Max menambahkan layar yang lebih besar dan webcam ke fitur-fitur utama Home Hub. https://www.cnet.com Tidak banyak yang luput dari perhatian para leaker akhir-akhir ini dan itulah yang terjadi pada Google Nest Hub Max yang baru. Kakak laki-laki (lebih dari satu cara) dari Google Home Hub membuat penampilan semi-resmi pertamanya seminggu sebelum pembukaan resminya ketika Google secara keliru menyebutkannya di toko webnya sendiri. Dan ternyata tidak banyak yang baru untuk dipelajari. Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Apa yang perlu Anda ketahui Seperti yang diharapkan, Google Nest Hub Max, pada dasarnya, adalah Google Home Hub (sekarang berganti nama menjadi Google Nest Hub) menjadi lebih besar. Ini memiliki layar 10in, 1.280 x 800 IPS dan susunan speaker yang lebih besar dari Home Hub yang lebih kecil, tetapi selain itu, tampilannya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil. Ini adalah pengeras suara yang cerdas dengan layar terpasang dan b

Sony Alpha a7: Kualitas Mengalahkan DSLR dalam Paket Berukuran Pint

Inovasi teknis tidak selalu menghasilkan produk yang orang benar-benar ingin beli, tetapi kamera digital Sony telah mengirimkan barang di kedua front baru-baru ini. Kami tergoda untuk mengatakan bahwa a7 adalah pencapaian terbesarnya hingga saat ini. Sony Alpha a7 review: Apa yang perlu Anda ketahui Pada pandangan pertama ini terlihat seperti kamera sistem kompak (CSC) kelas atas yang khas. Desain seperti SLR dengan punuk bidik sudutnya merupakan penyimpangan dari model NEX sebelumnya (sekarang menggunakan merek Alpha), dan menyerupai rentang Olympus OM-D. Namun, perubahan besar ada di dalam. Walaupun menggunakan lensa E-Mount yang sama dengan Sony CSC sebelumnya, ini adalah salah satu CSC pertama (bersama dengan a7R 36-megapiksel) yang menggunakan sensor full-frame. Ini merupakan tonggak penting dalam kemampuan CSC untuk menantang dominasi SLR di kalangan penggemar fotografi. Ini juga merupakan pencapaian teknis yang luar biasa. Salah satu alasan mengapa CSC lebih kecil dar