Langsung ke konten utama

5 Aplikasi Kalender Terbaik Untuk Smartphone Android


Google Calendar adalah pilihan yang solid yang dapat Anda gunakan pada cukup banyak telepon Android sebagai standar, tapi baik seperti itu Anda mungkin masih ingin beberapa pilihan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami telah mengumpulkan daftar dari beberapa aplikasi kalender yang terbaik saat ini tersedia untuk download dari Play Store.

1. SolCalendar

SolCalendar adalah salah satu kalender paling Android, tetapi tidak pergi terlalu jauh dan over-rumit, yang merupakan salah satu alasan yang telah dibuat itu ke roundup ini.

Itu tidak menawarkan integrasi kebanyakan, jadi jika itu adalah apa yang Anda Cari di kalender Anda akan perlu untuk mencari di tempat lain. Meskipun apa yang ia tawarkan adalah beragam baik layar awal yang dirancang dengan baik dan disesuaikan widget. Hal ini sangat penting untuk sesuatu seperti aplikasi kalender yang, seperti sekilas kadang-kadang semua yang Anda inginkan untuk mendapatkan gambaran untuk hari ke depan.

Setelah Anda memberikan ke dalam aplikasi itu sendiri, Anda akan menemukan bahwa itu syncs dengan Google Kalender, Asing, iCloud, Yahoo kalender, dan beberapa yang populer lainnya juga. Itu harus sync kalender CalDAV tanpa masalah. Menambahkan bahwa Anda juga dapat menyinkronkan tugas-tugas Google Anda dan itu akan lebih berguna.

Tampilan utama dari aplikasi ini dibagi menjadi empat bagian: bulan, Agenda, agenda, dan kalender. Masing-masing cukup jelas, dan di atas masing-masing tab ini adalah lain bagian menampilkan cuaca, asalkan Anda diberikan izin aplikasi untuk menggunakan lokasi Anda. Ada juga integrasi Google Maps untuk menambahkan lokasi pertemuan dan to-dos.

Selain itu, Anda dapat juga kode warna setiap peristiwa atau to-dos seperti yang Anda menambahkannya, serta menambahkan stiker mereka dan membaginya dengan teman-teman. Anda dapat juga merencanakan pertemuan di seluruh zona waktu yang berbeda dengan mudah beralih ketika Anda mengatur pertemuan atau mengatur tugas tertentu atau pertemuan berulang sesering yang Anda butuhkan.

SolCalendar's kekuatan terletak pada kemampuannya untuk membuat Anda keluar dari aplikasi utama sebanyak mungkin, memberikan Anda menggunakan widget, untuk 'di sekilas' kenyamanan. Tetapi juga menyediakan banyak fitur jika Anda menggali ke aplikasi utama.

Hal ini juga gratis, dan tersedia dalam lebih dari 22 bahasa berkat terjemahan dari masyarakat pengguna.

2. Any.do Cal

Cal By Any.do adalah salah satu perencana jadwal langsung pada daftar ini, yang berarti kuasa itu pengguna mungkin ingin mencari di tempat lain. Namun, jika apa yang Anda inginkan dari kalender adalah kemampuan untuk dengan cepat menambahkan acara, lokasi dan lain rincian dalam hanya beberapa PDAM, Cal dapat membantu.

Alih-alih menunjukkan pandangan bulanan yang tidak mengizinkan banyak detail sekilas, Cal berfokus pada menunjukkan kepada Anda satu hari pada satu waktu, dengan acara berikutnya jelas ditandai dalam daftar Anda. Di balik ini, Anda mendapatkan layar penuh foto dari berbagai kategori yang berbeda.

Seperti dengan orang lain dalam daftar ini, Anda dapat menambahkan rincian untuk acara Anda, seperti kontak tertentu (untuk cepat mendapatkan berhubungan), lokasi melalui Google Maps, catatan tentang pertemuan dan apakah atau tidak Anda ingin pengangkatan untuk ulangi secara otomatis.

Jika Anda ingin menggunakan terintegrasi to-do daftar fungsi, Anda juga perlu menginstal utama Any.Do app juga, yang agak memalukan bagi siapa saja yang memiliki keterbatasan ruang pada telepon mereka untuk aplikasi. Ini juga memiliki lebih sedikit pilihan daripada banyak orang lain di daftar ini, dan hanya satu layar awal widget, tapi itu menawarkan pilihan sederhana untuk kurang pengguna menuntut. Hal ini mungkin lebih dari no-brainer jika Anda pengguna sudah Any.do.

Jika Anda mencari untuk integrasi, beberapa pilihan tema dan sejumlah pengaturan lainnya, Anda akan ingin untuk mencari di tempat lain tapi itu mendukung Exchange account, dan memiliki beberapa prediksi yang berguna, seperti menyarankan orang-orang Anda mungkin ingin untuk bertemu dan tempat-tempat untuk melakukannya.

3. Today Calendar

Anda mungkin telah memperhatikan pada titik ini bahwa Google Kalender tidak termasuk dalam daftar - tapi itu tidak refleksi pada betapa baik itu adalah atau fitur yang ditawarkan. Memang, kalender memiliki beberapa manfaat tambahan jika Anda sedang terikat ke dalam ekosistem layanan Google, dan bahkan dapat melakukan beberapa hal yang tambahan dengan mengintegrasikan dengan asisten pada perangkat Pixel.

Hari kalender, namun, adalah alternatif yang dibayar Anda mungkin ingin mempertimbangkan jika Anda tidak perlu integrasi dengan asisten tetapi masih ingin menambahkan beberapa fitur untuk saham Google Kalender. Pada dasarnya, jika Anda terbiasa dengan Google menawarkan, Anda akan merasa di rumah dengan hari ini.

Mana ia pergi atas dan di luar Google menawarkan adalah dengan membangun kembali aspek-aspek tertentu dari aplikasi dari tanah-up dan melakukan tweak berguna kepada orang lain. Jadi, misalnya, layar overview mengintegrasikan pemandangan agenda dan bulan, sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda lakukan hari ini dan untuk sisa bulan semua dalam satu layar.

Juga memungkinkan Anda color-code janji, membuat duplikat acara di hanya satu keran, terintegrasi dengan Google Maps dan memiliki layar penciptaan acara super sederhana dengan semua pilihan yang disajikan di satu tempat. Bahkan ada sebuah 'sibuk tubuh' fitur yang memberikan indikasi berapa banyak waktu luang yang Anda miliki di sepanjang hari sekilas.

Secara keseluruhan, kombinasi yang berdasarkan mencoba-dan-dipercaya Google Kalender dan fitur tambahan yang disajikan dalam cara cerdas membuatnya layak dipertimbangkan jika Anda seorang penggemar dari Google.

4. CloudCal

Sementara sisa dari pilihan dalam daftar ini membawa gambaran harian dan bulanan yang serupa, CloudCal memiliki pendekatan yang sama sekali berbeda yang menggunakan isyarat visual dalam Ikhtisar cepat menunjukkan berapa banyak janji Anda memiliki setiap hari dan ketika mereka - penyadapan pada hari tertentu membawa semua info ke tampilan di bagian bawah layar.

Meskipun ada banyak pilihan tersedia di bawah-the-tudung, Anda akan perlu membayar untuk versi Pro app jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari itu. Misalnya, Anda akan membutuhkan upgrade jika Anda ingin melampirkan file tertentu atau dokumen untuk acara dijadwalkan, atau bahkan jika Anda hanya ingin menambahkan lokasi di Google Maps untuk itu.

CloudCal dilengkapi dengan empat pilihan widget default oleh default, yang memungkinkan Anda untuk meninjau dan menambah agenda harian Anda tanpa membuka aplikasi utama.

Hal ini juga salah satu pilihan yang menawarkan berbagai macam integrasi yang berbeda, termasuk Facebook, Evernote, Trello, Eventbrite dan lain-lain. Anda juga dapat mengunduh aplikasi CloudTasks dari perusahaan yang sama jika Anda ingin mengintegrasikan to-do list dan tugas-tugas lain juga.

5. Business Calendar 2

Bisnis 2 kalender mungkin nama panggilan untuk beberapa orang, dan itu untuk alasan yang baik: memiliki banyak dan banyak fitur, dan itu termasuk kemampuan untuk menyesuaikan tampilan kalender masing-masing secara individual serta pilihan penyesuaian yang lebih umum.

Itu adalah kemampuan untuk mengubah tampilan pada dasarnya setiap bagian dari aplikasi yang mungkin membuat bisnis kalender 2 banding, bersama dengan tujuh widget desktop yang dirancang untuk memberikan Anda di-a-sekilas informasi. Widget ini memiliki beberapa tema pilihan mereka sendiri juga.

Menambahkan dalam berbagai macam pandangan yang berbeda untuk janji Anda, dan kemampuan untuk menambahkan kontak, lokasi, catatan dan beberapa hal lainnya ke setiap janji, mungkin memiliki fitur yang Anda cari. Itu tidak berarti tidak selalu pilihan terbaik Cari yang tersedia, tapi ini adalah salah satu yang lebih kuat. Oh, itu akan juga menunjukkan perkiraan cuaca terlalu.

Postingan populer dari blog ini

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya. Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game. Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser? Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang

Ulasan Google Nest Hub Max: Lakukan dengan Home Hub yang Lebih Besar.

Google Nest Hub Max menambahkan layar yang lebih besar dan webcam ke fitur-fitur utama Home Hub. https://www.cnet.com Tidak banyak yang luput dari perhatian para leaker akhir-akhir ini dan itulah yang terjadi pada Google Nest Hub Max yang baru. Kakak laki-laki (lebih dari satu cara) dari Google Home Hub membuat penampilan semi-resmi pertamanya seminggu sebelum pembukaan resminya ketika Google secara keliru menyebutkannya di toko webnya sendiri. Dan ternyata tidak banyak yang baru untuk dipelajari. Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Apa yang perlu Anda ketahui Seperti yang diharapkan, Google Nest Hub Max, pada dasarnya, adalah Google Home Hub (sekarang berganti nama menjadi Google Nest Hub) menjadi lebih besar. Ini memiliki layar 10in, 1.280 x 800 IPS dan susunan speaker yang lebih besar dari Home Hub yang lebih kecil, tetapi selain itu, tampilannya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil. Ini adalah pengeras suara yang cerdas dengan layar terpasang dan b

Sony Alpha a7: Kualitas Mengalahkan DSLR dalam Paket Berukuran Pint

Inovasi teknis tidak selalu menghasilkan produk yang orang benar-benar ingin beli, tetapi kamera digital Sony telah mengirimkan barang di kedua front baru-baru ini. Kami tergoda untuk mengatakan bahwa a7 adalah pencapaian terbesarnya hingga saat ini. Sony Alpha a7 review: Apa yang perlu Anda ketahui Pada pandangan pertama ini terlihat seperti kamera sistem kompak (CSC) kelas atas yang khas. Desain seperti SLR dengan punuk bidik sudutnya merupakan penyimpangan dari model NEX sebelumnya (sekarang menggunakan merek Alpha), dan menyerupai rentang Olympus OM-D. Namun, perubahan besar ada di dalam. Walaupun menggunakan lensa E-Mount yang sama dengan Sony CSC sebelumnya, ini adalah salah satu CSC pertama (bersama dengan a7R 36-megapiksel) yang menggunakan sensor full-frame. Ini merupakan tonggak penting dalam kemampuan CSC untuk menantang dominasi SLR di kalangan penggemar fotografi. Ini juga merupakan pencapaian teknis yang luar biasa. Salah satu alasan mengapa CSC lebih kecil dar