Langsung ke konten utama

Ulasan HP Tango X: Masa depan Percetakan dalam Rumah?


Printer pintar yang cocok dengan gaya hidup kita yang terobsesi dengan ponsel, tetapi 100% nirkabel memiliki kelemahan.

HP Tango X bukan printer biasa. Sementara frasa "dirancang dari bawah ke atas" telah digunakan secara berlebihan sampai titik redundansi, Tango benar-benar telah digunakan. Teknisi HP telah membuang semua pemikiran tentang apa itu printer rumahan dan menciptakan sesuatu yang sesuai dengan gaya hidup modern kita (dan itu menyakitkan saya untuk menulis kata-kata ini).


Ulasan HP Tango X: Desain dan pengaturan


Secara praktis, itu berarti printer ini 100% nirkabel. Memang, pengaturan rutinnya lebih didasarkan pada ponsel Anda daripada PC Anda melalui aplikasi HP Smart. Itu juga tenang dan ringkas, dengan Tango X termasuk baki penutup / keluaran bertekstur bertekstur yang berarti Anda dapat menyamarkan printer Anda saat sedang tidak digunakan.

Sementara itu mungkin tampak seperti tipu muslihat konyol, saya menemukan itu berguna dalam praktek: Saya menguji printer ini di ruang tamu saya, dan 99% dari waktu saya tidak menggunakannya sehingga tidak perlu menatap bentuk off-white-nya . Kelemahan yang jelas datang ketika salah satu keluarga saya ingin mencetak halaman dan itu tidak dimuat dengan kertas, siap dan menunggu.

Sifat nirkabel printer juga membuktikan masalah penempatan. Itu masih membutuhkan catu daya, jadi Anda tidak bisa meletakkannya di mana saja, dan mungkin karena menggunakan Wi-Fi 802.11n daripada 802.11ac, saya menemukan Tango rewel tentang tempat tinggalnya. Anda memerlukan koneksi Wi-Fi yang solid karena tidak ada port USB untuk terhubung ketika berhenti bekerja.


Ulasan HP Tango X: Kecepatan cetak


Anda juga tidak harus mengharapkan kecepatan cetak yang cepat. HP mengklaim mono dan 11ppm warna 20ppm, tetapi angka-angka itu untuk mode konsep dan menganggap pencetakan aktual minimal terjadi.

Pada kenyataannya, Anda harus menunggu sekitar 30 detik hingga halaman pertama muncul dan dapat berharap, paling banyak, tiga atau empat halaman per menit. Namun, itu baik untuk penggunaan yang dimaksudkan mesin ini, yang untuk pencetakan sesekali seperti pekerjaan rumah.


Ulasan HP Tango X: Kinerja


Berita baiknya adalah Anda juga dapat mengharapkan kualitas yang sangat baik. Sebagian karena tidak terburu-buru untuk menghasilkan halaman, sebagian karena menggunakan tinta pigmen hitam, teks padat tanpa bulu, sedangkan kartrid tinta tiga warna menghasilkan grafik yang kuat dan foto yang sangat baik.

Cetak pada kertas foto HP dan Anda akan mendapatkan cetakan yang akan bertahan seumur hidup dan, kecuali Anda mengeluarkan kaca pembesar, terlihat sama baiknya dengan cetakan profesional dari situs-situs seperti Photobox. Satu-satunya kelemahan kecil mereka adalah perbatasan putih setebal 1mm di satu sisi.


Ulasan HP Tango X: Menjalankan biaya


Itu membawa saya ke salah satu klaim besar Tango: mendaftar ke salah satu skema penggantian tinta berbayar HP dan menjanjikan cetak foto gratis untuk masa pakai printer. Bahkan jika Anda memilih skema £ 1,99 per bulan, yang mencakup 50 halaman normal per bulan, Anda dapat terus mencetak dan HP akan mengirimkan Anda kartrid sesuai kebutuhan. Anda dapat melihat semua opsi Anda di sini.

Ada tiga peringatan lainnya. Pertama, bahwa foto harus dicetak dari ponsel Anda, bukan PC Anda. Anda juga perlu memberikan kertas foto - ini tidak perlu bermerek HP - dan perhatikan bahwa barang gratis Anda hanya mencapai 7 x 5in. Cetak foto A4 dan Anda akan membayar sangat banyak. Namun ini masih merupakan kesepakatan yang sangat baik dan membantu melunakkan pukulan harga yang diminta Tango.


Ulasan HP Tango X: Fitur lainnya


Tango juga mendukung penyalinan dan pemindaian, tetapi, sekali lagi, telepon Anda dipanggil untuk. Buka HP Smart dan tekan tombol Salin: Anda kemudian diminta untuk mengambil foto dokumen target Anda, yang dipertajam dan diluruskan sebelum dikirim ke printer. Anda juga dapat "memindai ke email" dengan cara yang sama.

Meskipun aplikasi terintegrasi dengan Dropbox dan Google Drive, Anda hanya dapat mencetak foto PDF dan JPEG dari HP Smart. Ini adalah salah satu dari sedikit area di mana Tango frustrasi, karena tentu masuk akal untuk mencetak dokumen Google Documents dan Microsoft Office dari sini?

Namun, Anda dapat menyiasatinya dengan mencetak ke HP Tango dengan cara biasa dari komputer Anda, atau mengirim email dokumen ke alamat email unik printer Anda.


Ulasan HP Tango X: Kesimpulan


Jika Tango terdengar menarik, maka perhatikan Anda memiliki dua pilihan pembelian: Tango lurus seharga £ 129, yang merupakan printer yang sama tetapi tidak termasuk sampul sampul, atau Tango X yang melakukannya. Harganya ekstra £ 51, yang tampaknya gila untuk selembar kain, tetapi bisa dibilang sepadan.

Dan meskipun kedua opsi itu mahal dibandingkan dengan printer all-in-one konvensional, kenyataannya adalah bahwa HP memenuhi janjinya. Ini, alih-alih printer besar yang duduk di sudut ruang belajar, sudah pasti merupakan masa depan pencetakan rumah.

Spesifikasi utama:


  • Resolusi cetak 4,800 x 1.200 dpi
  • Ukuran kertas maksimum A4 / Legal
  • Kecepatan cetak diklaim 20ppm mono, warna 11ppm
  • Wi-Fi 802.11n
  • Bluetooth Bluetooth LE
  • Dimensi 377 x 206 x 91mm
  • Berat 3.08kg
  • Garansi 1 tahun garansi terbatas
  • Harga £ 180

Postingan populer dari blog ini

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya. Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game. Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser? Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang

Ulasan Google Nest Hub Max: Lakukan dengan Home Hub yang Lebih Besar.

Google Nest Hub Max menambahkan layar yang lebih besar dan webcam ke fitur-fitur utama Home Hub. https://www.cnet.com Tidak banyak yang luput dari perhatian para leaker akhir-akhir ini dan itulah yang terjadi pada Google Nest Hub Max yang baru. Kakak laki-laki (lebih dari satu cara) dari Google Home Hub membuat penampilan semi-resmi pertamanya seminggu sebelum pembukaan resminya ketika Google secara keliru menyebutkannya di toko webnya sendiri. Dan ternyata tidak banyak yang baru untuk dipelajari. Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Apa yang perlu Anda ketahui Seperti yang diharapkan, Google Nest Hub Max, pada dasarnya, adalah Google Home Hub (sekarang berganti nama menjadi Google Nest Hub) menjadi lebih besar. Ini memiliki layar 10in, 1.280 x 800 IPS dan susunan speaker yang lebih besar dari Home Hub yang lebih kecil, tetapi selain itu, tampilannya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil. Ini adalah pengeras suara yang cerdas dengan layar terpasang dan b

Sony Alpha a7: Kualitas Mengalahkan DSLR dalam Paket Berukuran Pint

Inovasi teknis tidak selalu menghasilkan produk yang orang benar-benar ingin beli, tetapi kamera digital Sony telah mengirimkan barang di kedua front baru-baru ini. Kami tergoda untuk mengatakan bahwa a7 adalah pencapaian terbesarnya hingga saat ini. Sony Alpha a7 review: Apa yang perlu Anda ketahui Pada pandangan pertama ini terlihat seperti kamera sistem kompak (CSC) kelas atas yang khas. Desain seperti SLR dengan punuk bidik sudutnya merupakan penyimpangan dari model NEX sebelumnya (sekarang menggunakan merek Alpha), dan menyerupai rentang Olympus OM-D. Namun, perubahan besar ada di dalam. Walaupun menggunakan lensa E-Mount yang sama dengan Sony CSC sebelumnya, ini adalah salah satu CSC pertama (bersama dengan a7R 36-megapiksel) yang menggunakan sensor full-frame. Ini merupakan tonggak penting dalam kemampuan CSC untuk menantang dominasi SLR di kalangan penggemar fotografi. Ini juga merupakan pencapaian teknis yang luar biasa. Salah satu alasan mengapa CSC lebih kecil dar