Langsung ke konten utama

Nikon D7200: Produksi di Hentikan Tetap Mempunyai Performa yang Bagus

Kualitas gambar terbaik di kelasnya dan ergonomi yang luhur membawa Nikon D7200 ke posisi teratas, tetapi apakah masih mengesankan?

Nikon baru-baru ini menambahkan D7200 ke dalam daftar produk yang dihentikan. Pertama kali diluncurkan lebih dari tiga tahun yang lalu, kamera sekarang telah digantikan oleh D7500, yang menambahkan layar sentuh yang jelas, ISO maks yang lebih tinggi, pemotretan bersambungan yang lebih cepat, konektivitas Bluetooth, dan fitur lainnya.

https://www.bhphotovideo.com

Ada banyak alasan untuk memilih model yang lebih baru jika anggaran Anda akan melebar, tetapi, jika tidak, D7200 tetap merupakan kamera yang sangat mampu. Bahkan menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan D7500 termasuk resolusi max lebih tinggi dan jangkauan dinamis, dan slot kartu SD ganda. Jika Anda menemukan D7200 dengan harga mahal, kami tidak akan ragu untuk merekomendasikannya. Jika tidak ada stok baru, Anda biasanya dapat menemukannya dalam kondisi yang digunakan sangat baik dan Wex dan MBP.

Rentang D7000 adalah jajaran kamera yang selalu saya kagumi, dengan jendela bidik berukuran baik, autofokus yang mewah, dan sistem pengukuran yang hebat, selalu menjadi rentang yang sangat saya sukai, terutama ketika Anda memperhitungkan banyaknya fisik kontrol. Garis D7 Nikon sangat ideal untuk fotografer yang keranjingan yang menginginkan fitur tingkat profesional tetapi tidak dapat membenarkan harga tinggi dari SLR digital full-frame.

Dua tahun setelah kami melihat Nikon D7100, pada pandangan pertama sepertinya tidak banyak yang berubah dengan D7200. Kedua model terlihat hampir persis sama, selain dari nama badge, WiFi dan logo NFC. Masalahnya, kurangnya perubahan desain tidak benar-benar hal yang buruk, tata letak kontrol dengan model lama cukup sempurna dan salah satu hal favorit saya tentang D7100, jadi tidak ada gunanya mengacaukan dengan formula kemenangan.

Wi-Fi mungkin adalah fitur baru yang paling nyata tetapi ada banyak perbaikan lainnya di bawah kap. Daya tahan baterai meningkat dari 950 menjadi 1.100 tembakan. Ada prosesor yang lebih cepat dan buffer yang lebih besar untuk rentetan foto yang lebih lama. Pengambilan video sekarang hingga 60fps pada 1080p. Sensor autofokus mempertahankan array 51-titiknya tetapi kali ini mereka bekerja lebih baik dalam cahaya rendah, dikutip sebagai sensitif terhadap -3 EV dibandingkan dengan D7100 -2 EV. Ada sensor baru dengan rentang ISO yang meningkat dua berhenti, meskipun pengaturan tertinggi 512.000 dan 1.024.000 hanya hitam dan putih.

Kami selalu menyukai bahwa kontrol Nikon memungkinkan penggunaan dua tangan. Tahan salah satu tombol di sebelah kiri layar dan panggilan perintah ganda ditugaskan kembali sesuai. Teknik ini tidak ideal ketika mendukung lensa telefoto yang berat tetapi sebaliknya kita merasa lebih mudah daripada pendekatan Canon di mana semuanya dilakukan dengan tangan kanan, yang bisa menjadi sedikit cerewet.

Kami terkejut bahwa D7200 tidak lagi menggunakan layar LCD pasif yang dipasang di atasnya untuk mengkomunikasikan white balance dan pengaturan kualitas JPEG / RAW selama penyesuaian. Sebaliknya layar belakang menyala untuk menunjukkan pengaturan yang dipilih. Idealnya, kami menyukai informasi ini untuk ditampilkan pada LCD pasif dan di tampilan jendela bidik. Jendela bidik dapat menampilkan pengaturan terkait paparan, mode fokus otomatis dan titik yang dipilih serta kapasitas kartu dan buffer yang tersisa. Untuk pengaturan lain, Anda harus mengalihkan pandangan dari jendela bidik dan ke layar belakang. Canon EOS 7D Mk II mengambil kepemimpinan yang jelas di sini dengan kemampuannya untuk menunjukkan rentang pengaturan yang jauh lebih luas di jendela bidik.

FITUR BARU


Tidak ada tombol Wi-Fi khusus tetapi tidak terlalu melelahkan untuk mengaktifkannya di menu. Ponsel dan tablet yang mendukung NFC dapat dengan mudah diangkat ke samping kamera untuk membuat koneksi. Aplikasi iOS dan Android Nikon sederhana namun efektif. Thumbnail ditransfer pada koneksi untuk memungkinkan penjelajahan cepat pada perangkat yang terhubung, dan foto dapat ditransfer pada pilihan resolusi penuh, 2-megapiksel atau VGA. Mode jendela bidik jarak jauh hanya menawarkan pelepasan rana dan fungsi fokus otomatis layar sentuh, tetapi itu cukup baik untuk mengambil potret diri.

Ada juga opsi untuk mengambil foto pada kamera dengan cara normal dan mentransfernya langsung ke perangkat yang terhubung. Ini bagus untuk memeriksa bidikan pada tablet, terutama untuk pekerjaan kolaboratif. Namun, foto hanya ditransfer saat menelusuri gambar kecil pada perangkat yang terhubung; beralih ke tampilan layar penuh menghentikan pemindahan foto lebih lanjut hingga Anda kembali ke gambar kecil. Secara keseluruhan, kami senang melihat Wi-Fi membuat tampilan di sini tetapi Nikon tertinggal di belakang paket untuk kecanggihan fitur nirkabelnya.

 Ada beberapa perbaikan kecil lainnya. Bracketing sekarang dalam kelompok hingga sembilan frame, yang dapat berguna untuk menangkap bidikan rentang dinamis yang sangat luas dalam persiapan untuk penggabungan HDR. ISO otomatis sekarang tersedia dalam mode eksposur manual, yang memungkinkan kecepatan rana dan apertur diatur secara manual tetapi dengan eksposur diatur secara otomatis melalui kecepatan ISO - fitur yang sangat berguna untuk pengambilan video. Videografer juga akan menghargai kemampuan untuk menampilkan pola Zebra untuk menyorot area bingkai yang terlalu terang, serta pengaturan awal Picture Control yang memberikan titik awal yang berguna untuk penilaian warna. Akhirnya ada tab menu khusus untuk mode Film. Tidak hanya membuat pengaturan ini lebih mudah ditemukan, tetapi juga memungkinkan berbagai pengaturan dan penugasan tombol dibuat secara independen untuk pengambilan foto dan video.

VIDEO, AUTOFOCUS DAN KECEPATAN


Pengenalan video 1080p pada 60fps dilengkapi dengan string. Ini hanya tersedia ketika pemangkasan 1.3x dipilih, dan waktu perekaman turun dari 20 hingga 10 menit per klip. Pilihan 60p hanya diklik sampai sensor disesuaikan di tempat lain di Menu, tetapi tidak ada petunjuk untuk membantu pengguna. Kami senang tetap menggunakan frame rate 24 atau 25fps tetapi ingin melihat perpindahan ke tangkapan 4K. Meski begitu, kualitas gambar video tetap luar biasa dengan warna yang bagus dan detail yang tajam. Autofokus yang canggung hanya cocok untuk penggunaan biasa. Para videografer yang tajam akan lebih memilih untuk fokus secara manual, tetapi kami tidak dapat membayangkan banyak dari mereka memilih D7200 daripada Panasonic GH4.

Sensitivitas yang ditingkatkan dari sensor autofokus sulit untuk diuji secara objektif, tetapi kami sangat terkesan dengan kecepatan dan presisi autofokus ketika mengarahkan kamera pada subjek yang suram dan tidak jelas. Waktu antara menekan tombol rana dan mengambil foto berada di antara 0,1 dan 0,3 detik, kecuali dalam keadaan luar biasa. Ini berkontribusi pada kemampuan D7200 untuk mengambil foto setiap 0,25 detik dalam penggunaan normal - hampir dua kali lebih cepat dari D7100.

Pemotretan bersambungan berada pada kecepatan yang sama dengan D7100 tetapi dipertahankan lebih lama. Sedangkan mode 6fps D7100 bertahan selama 18 JPEG atau lima frame RAW (hanya tujuh JPEG ketika koreksi distorsi lensa diaktifkan), D7200 menangkap 48 JPEG dan 13 frame RAW sebelum melambat ke kecepatan kartu. Ini adalah area terlemah D7100 sehingga sangat bagus melihatnya diperbaiki kali ini. Namun, masih ada sedikit frustrasi. File RAW 14-bit berkualitas tinggi terbatas pada penangkapan 5fps, dengan 6fps hanya tersedia untuk RAW 12-bit.

Postingan populer dari blog ini

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya. Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game. Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser? Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang

Ulasan Google Nest Hub Max: Lakukan dengan Home Hub yang Lebih Besar.

Google Nest Hub Max menambahkan layar yang lebih besar dan webcam ke fitur-fitur utama Home Hub. https://www.cnet.com Tidak banyak yang luput dari perhatian para leaker akhir-akhir ini dan itulah yang terjadi pada Google Nest Hub Max yang baru. Kakak laki-laki (lebih dari satu cara) dari Google Home Hub membuat penampilan semi-resmi pertamanya seminggu sebelum pembukaan resminya ketika Google secara keliru menyebutkannya di toko webnya sendiri. Dan ternyata tidak banyak yang baru untuk dipelajari. Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Apa yang perlu Anda ketahui Seperti yang diharapkan, Google Nest Hub Max, pada dasarnya, adalah Google Home Hub (sekarang berganti nama menjadi Google Nest Hub) menjadi lebih besar. Ini memiliki layar 10in, 1.280 x 800 IPS dan susunan speaker yang lebih besar dari Home Hub yang lebih kecil, tetapi selain itu, tampilannya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil. Ini adalah pengeras suara yang cerdas dengan layar terpasang dan b

Sony Alpha a7: Kualitas Mengalahkan DSLR dalam Paket Berukuran Pint

Inovasi teknis tidak selalu menghasilkan produk yang orang benar-benar ingin beli, tetapi kamera digital Sony telah mengirimkan barang di kedua front baru-baru ini. Kami tergoda untuk mengatakan bahwa a7 adalah pencapaian terbesarnya hingga saat ini. Sony Alpha a7 review: Apa yang perlu Anda ketahui Pada pandangan pertama ini terlihat seperti kamera sistem kompak (CSC) kelas atas yang khas. Desain seperti SLR dengan punuk bidik sudutnya merupakan penyimpangan dari model NEX sebelumnya (sekarang menggunakan merek Alpha), dan menyerupai rentang Olympus OM-D. Namun, perubahan besar ada di dalam. Walaupun menggunakan lensa E-Mount yang sama dengan Sony CSC sebelumnya, ini adalah salah satu CSC pertama (bersama dengan a7R 36-megapiksel) yang menggunakan sensor full-frame. Ini merupakan tonggak penting dalam kemampuan CSC untuk menantang dominasi SLR di kalangan penggemar fotografi. Ini juga merupakan pencapaian teknis yang luar biasa. Salah satu alasan mengapa CSC lebih kecil dar