Langsung ke konten utama

Rumor Tanggal Rilis, Harga & Spesifikasi Apple Watch Series 5

Seri 4 adalah kemenangan, tetapi kapan Apple akan merilis jam tangan pintar berikutnya - dan perubahan desain, spesifikasi, harga, dan fitur baru apa yang harus kita harapkan? Kami mengumpulkan bocoran dan rumor terkait Apple Watch Series 5 pada 2019

https://www.activejr.com

Apple Watch Series 4 adalah langkah maju yang besar untuk produk yang dapat dikuasai di industri. Lebih cepat, lebih ramping dan layar lebih besar dari pendahulunya, itu juga menambahkan fitur kesehatan baru seperti deteksi jatuh dan peningkatan sensor jantung, dan EKG.

Namun, teknologi bergerak maju dengan cepat, dan kami sudah bertanya-tanya apa yang diharapkan dari Seri 5. Kapan akan dirilis, seperti apa bentuknya, dan fitur baru serta spesifikasi teknologi apa yang akan disertakan? Dalam artikel ini kami mengumpulkan bocoran dan rumor terkait dengan produk misterius yang dapat dikenakan ini - yang terbaru adalah bahwa monitor tidur baru telah menjalani tes selama berbulan-bulan di situs rahasia di Apple Park.

Jika Anda lebih tertarik dengan kisaran saat ini, baca panduan pembelian Apple Watch kami, serta panduan kami untuk penawaran Apple Watch terbaik.

Tanggal rilis


Kami sangat berharap Apple Watch Series 5 akan diumumkan pada bulan September 2019.

Apple tampaknya telah menetapkan pola rilis reguler dengan arlojinya. Setelah jeda hampir 18 bulan antara model gen asli dan kedua, kini telah ada tiga acara peluncuran berturut-turut pada bulan September 2016, 2017 dan 2018:

  •     Apple Watch (asli): Diluncurkan April 2015
  •     Seri 1: Sep 2016
  •     Seri 2: Sep 2016
  •     Seri 3: Sep 2017
  •     Seri 4: Sep 2018

Harga


Pada Mei 2019, inilah harga terkini dari Seri 4 dalam bentuk termurah (aluminium, dengan Sport Band atau Sport Loop):

  •     Apple Watch Series 4 (40mm, hanya GPS): £ 399 / $ 399
  •     Apple Watch Series 4 (44mm, GPS saja): £ 429 / $ 429
  •     Apple Watch Series 4 (40mm, seluler): £ 499 / $ 499
  •     Apple Watch Series 4 (44mm, seluler): £ 529 / $ 529

Jika Anda ingin harga body stainless steel mulai dari £ 699 / $ 699, dan beberapa tali yang lebih bagus dapat mengambil harga setinggi £ 1.499 / $ 1.499.

Angka-angka ini semua merupakan langkah maju dari tahun-tahun sebelumnya, cocok dengan tren umum dengan Apple akhir-akhir ini yang telah melihat kenaikan harga yang cukup drastis dalam rentang iPhone dan iPad-nya. Kami berharap bahwa era harga balon tidak akan bertahan lama, dan bahwa perusahaan akan bertujuan untuk membawa Seri 5 dengan biaya awal yang sama dengan Seri 4.

Seperti biasa dalam diskusi ini, kita harus menyebutkan Brexit. Itu telah ditunda tetapi masih diperkirakan akan terjadi pada tahun 2019, dan dampak politik dari acara tersebut dapat menyebabkan hilangnya kepercayaan pada pound. Jika demikian, konsumen Inggris mungkin akan mendapati diri mereka membayar lebih untuk barang impor.

Desain


Kebanyakan orang di luar gelembung jurnalisme Apple akan mengatakan bahwa Seri 4 terlihat persis seperti tiga Jam Tangan Apple sebelumnya, dan sulit untuk diperdebatkan - bahasa desain keseluruhan, kurva dan tepi, proporsinya, semuanya dekat atau sama seperti sebelumnya . Namun, dalam dunia pembaruan iteratif yang nyaris tak terlihat (dan mengikuti tiga model yang benar-benar terlihat persis sama), kita dapat mengenali bahwa perubahan desain Seri 4 relatif radikal.

Pada dasarnya layar lebih besar tetapi lebih rata, dan Anda mendapatkan ruang layar yang jauh lebih besar tanpa harus membawa beban tambahan di pergelangan tangan Anda. Oke, itu tidak cukup di sana dengan beralih ke tampilan bundar, tapi kami mengambil apa yang bisa kami dapatkan.

Bagaimanapun, sejarah desain Apple Watch membuat kita berhati-hati tentang mengharapkan banyak perubahan pada pembaruan 2019. Setelah membawa desain yang hampir identik untuk tiga generasi dan empat model, kami berharap Apple pada dasarnya tetap menjaga hal yang sama kali ini - mungkin membawa kembali kasing keramik, seperti yang diprediksi Ming-Chi Kuo untuk 2019 - dan fokus pada perubahan internal untuk Seri 5 .

Layar bundar yang disebutkan di atas akan memiliki pendukungnya lagi tahun ini, seperti halnya setiap tahun, tetapi ini akan membuat kesulitan dengan watchOS: Apple tidak ingin memiliki versi layar persegi dan bundar dari perangkat lunak yang berjalan pada perangkat secara bersamaan. Dan kami berharap untuk mendengar lebih banyak tentang pengikat dengan sensor bawaan atau aksesori modular lainnya, yang telah terlihat dalam aktivitas paten Apple.

Tetapi hasil yang paling mungkin dalam hal desain adalah yang paling membosankan, kami mohon maaf untuk memberi tahu Anda.

Spesifikasi & fitur baru


Hal-hal yang jelas pertama: Apple Watch Series 5 akan hadir dengan chip prosesor S5 dipesan lebih dahulu yang menawarkan peningkatan kecepatan teoretis dari generasi sebelumnya - tetapi ini tidak akan terlihat dalam penggunaan di dunia nyata karena Seri 4 masih akan dapat berjalan semua aplikasi yang tersedia dan OS saat ini dengan mudah.

S5 akan menawarkan pemeriksaan kedepan yang lebih besar. Pada saat penulisan aslinya dan Seri 1 dan 2 menunjukkan usia mereka, dan 3 dan 4 kemungkinan akan berhenti memberikan kinerja kecepatan tertinggi sekitar dua dan satu tahun lebih awal daripada Seri 5 masing-masing.

Penyimpanan onboard ditingkatkan relatif baru-baru ini (16GB diperkenalkan pada Seri 3 hanya untuk model seluler, dan termasuk di semua model Seri 4; semua edisi sebelumnya datang dengan 8GB) dan cenderung menjadi prioritas rendah untuk perangkat yang dapat dikenakan. Untuk alasan ini kami berharap Seri 5 datang dengan 16GB lagi.

Bisakah Apple mengatasi ketajaman layar Watch? Model Seri 4 memiliki resolusi lebih tinggi dari generasi sebelumnya, tetapi ini hanya mencerminkan area layar yang lebih besar, dan kerapatan pikselnya tetap sama dengan 326ppi yang ditawarkan sejak versi aslinya. Kami tidak dapat mengatakan bahwa kami pernah menemukan layar Apple Watch buram, tetapi kami dulu mengatakan hal yang sama tentang iPhone 4, dan melihat seberapa jauh hal-hal telah bergerak maju di sana.

Akhirnya, kami melihat penurunan bertahap dalam kinerja baterai sejak Seri 2. Setiap generasi sejak itu, dalam tes subjektif kami, bertahan sedikit lebih sedikit di antara pengisian daya daripada model sebelumnya, hasil dari chip yang lebih kuat, lebih besar layar dan kurangnya ruang ekstra untuk sel baterai yang lebih besar. Jika Apple bersedia berkompromi di bidang lain, atau jika teknologi baterai telah bergerak cukup untuk memungkinkannya, Seri 5 mungkin dapat membalikkan tren yang tidak menyenangkan ini.

Fitur kesehatan

Dalam hal fitur-fitur baru, lebih sulit untuk membuat prediksi. Di Inggris, tentu saja, akan menyenangkan untuk akhirnya mendapatkan akses ke fitur ECG - dan Ming-Chi Kuo memperkirakan itu akan menyebar ke lebih banyak negara pada tahun 2019, tanpa menentukan yang mana - tetapi kami membayangkan bahwa kesehatan dan kebugaran akan tetap menjadi milik Apple. prioritas di sini.

Sebagai contoh, sensor glukosa yang diperkirakan lama mungkin muncul pada akhirnya, sementara kami ingin melihat kinerja akselerometer menajam sedemikian rupa sehingga perangkat dapat lebih andal untuk menebak latihan apa yang telah dilakukan pengguna, dan melakukannya dengan lebih cepat .

Pelacakan tidur

Sementara itu, Mark Gurman dari Bloomberg percaya bahwa pembaruan Apple Watch yang akan datang akan melihat penekanan yang lebih besar pada pelacakan tidur. Dalam sebuah posting pada Februari 2019, dia mengklaim bahwa perusahaan telah menguji monitor tidur selama beberapa bulan di situs rahasia di kampus Apple Park, mengutip "orang yang akrab dengan pekerjaan itu".

Jika itu terdengar menarik, bersiaplah untuk kekecewaan, karena Gurman menyebut 2020 sebagai jadwal rilis yang mungkin. Itu akan cocok dengan peluncuran Seri 6, berdasarkan pola saat ini, daripada pembaruan berikutnya.

Kami sudah lama mengetahui bahwa Apple tertarik pada pelacakan tidur, yang cocok dengan penekanannya saat ini pada kesehatan dan keseimbangan hidup. Itu mengakuisisi Beddit pada 2017 dan menjual strip Monitor Tidur perusahaan; dan ada banyak opsi pelacakan tidur pihak ketiga di App Store.

Perangkat lunak


Apple Watch Series 5 akan datang dengan watchOS 6 yang sudah diinstal sebelumnya.

Pembaruan perangkat lunak ini sebelumnya telah diumumkan dan didemonstrasikan di WWDC 2019 pada bulan Juni, tetapi versi publik akhir dari perangkat lunak akan dirilis bersamaan dengan peluncuran Seri 5.

Kami belum memiliki gagasan tentang apa yang diharapkan dari watchOS 6. Namun, satu peningkatan yang jelas, adalah untuk memungkinkan kompetisi Kegiatan multi-pengguna. watchOS 5 memungkinkan pemilik Watch untuk berkompetisi secara langsung untuk pertama kalinya, tetapi membatasi jumlah peserta hingga dua, tanpa alasan praktis yang dapat kita lihat.

Postingan populer dari blog ini

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya. Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game. Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser? Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang

Ulasan Google Nest Hub Max: Lakukan dengan Home Hub yang Lebih Besar.

Google Nest Hub Max menambahkan layar yang lebih besar dan webcam ke fitur-fitur utama Home Hub. https://www.cnet.com Tidak banyak yang luput dari perhatian para leaker akhir-akhir ini dan itulah yang terjadi pada Google Nest Hub Max yang baru. Kakak laki-laki (lebih dari satu cara) dari Google Home Hub membuat penampilan semi-resmi pertamanya seminggu sebelum pembukaan resminya ketika Google secara keliru menyebutkannya di toko webnya sendiri. Dan ternyata tidak banyak yang baru untuk dipelajari. Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Apa yang perlu Anda ketahui Seperti yang diharapkan, Google Nest Hub Max, pada dasarnya, adalah Google Home Hub (sekarang berganti nama menjadi Google Nest Hub) menjadi lebih besar. Ini memiliki layar 10in, 1.280 x 800 IPS dan susunan speaker yang lebih besar dari Home Hub yang lebih kecil, tetapi selain itu, tampilannya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil. Ini adalah pengeras suara yang cerdas dengan layar terpasang dan b

Sony Alpha a7: Kualitas Mengalahkan DSLR dalam Paket Berukuran Pint

Inovasi teknis tidak selalu menghasilkan produk yang orang benar-benar ingin beli, tetapi kamera digital Sony telah mengirimkan barang di kedua front baru-baru ini. Kami tergoda untuk mengatakan bahwa a7 adalah pencapaian terbesarnya hingga saat ini. Sony Alpha a7 review: Apa yang perlu Anda ketahui Pada pandangan pertama ini terlihat seperti kamera sistem kompak (CSC) kelas atas yang khas. Desain seperti SLR dengan punuk bidik sudutnya merupakan penyimpangan dari model NEX sebelumnya (sekarang menggunakan merek Alpha), dan menyerupai rentang Olympus OM-D. Namun, perubahan besar ada di dalam. Walaupun menggunakan lensa E-Mount yang sama dengan Sony CSC sebelumnya, ini adalah salah satu CSC pertama (bersama dengan a7R 36-megapiksel) yang menggunakan sensor full-frame. Ini merupakan tonggak penting dalam kemampuan CSC untuk menantang dominasi SLR di kalangan penggemar fotografi. Ini juga merupakan pencapaian teknis yang luar biasa. Salah satu alasan mengapa CSC lebih kecil dar