Langsung ke konten utama

Samsung Galaxy Tab S3: Digantikan oleh Tab S4, Tetapi Nilainya Jauh Lebih Baik

Ketika kami pertama kali mengulas Samsung Galaxy Tab S3, kami sangat terkesan. Tidak hanya itu tablet Android terbaik yang pernah keluar, tetapi bahkan berdiri untuk iPad Pro Apple - satu-satunya pesaing nyata. Faktanya, satu-satunya kesalahan Tab S3 adalah harganya yang tinggi, yang tampaknya menghukum pecinta Android yang tidak mau menyerah pada isyarat iOS. Sejak rilis aslinya, bagaimanapun, telah turun £ 200 penuh dari £ 599 menjadi £ 399.


Itu sangat murah, terutama mengingat bahwa Samsung Galaxy Tab S4 yang lebih baru akan membuat Anda kembali lebih dari £ 500. Meskipun Tab S4, secara teknis, adalah mesin yang unggul, sulit untuk merekomendasikannya pada Tab S3 karena banyak kekurangannya. Ini bukan upgrade revolusioner dari Tab S3 yang kami harapkan, dengan internal yang ketinggalan jaman dan berbagai kekurangan desain. Jika nilai uang yang Anda cari, Galaxy Tab S3 adalah pilihan yang lebih baik saat ini.

Ulasan Samsung Galaxy Tab S3


Sudah lama sejak tablet Android benar-benar mencengkeram perhatian saya. Bagaimanapun, kita hidup di era yang didominasi oleh iPad, dengan Apple secara efektif memiliki pengalaman seluler layar lebar. Namun pengumuman mengejutkan Samsung tentang Galaxy Tab S3 di MWC tahun ini telah menarik minat saya sekali lagi.

Tampaknya menjadi lompatan ke depan terbesar dalam permainan tablet sejak iPad 9.7in Pro mendarat kembali pada tahun 2015. Ini adalah pesaing yang sangat kuat untuk mahkota Google Pixel C, yang jika tidak tetap menjadi satu-satunya tablet Android yang pernah saya sarankan.

Galaxy Tab S3 tidak terlihat jauh berbeda dengan penawaran tablet premium terakhir Samsung, Galaxy Tab S2. Masih ada 9,7 dalam tampilan AMOLED yang cantik di bagian depan (lebih lanjut tentang itu nanti) dan masih sangat tipis dan ringan. Perbedaan besar tahun ini? Samsung mengunci S Pen yang ditingkatkan di dalam kotak secara gratis. Dan itu hampir sepadan dengan harga tiket masuk saja.

tart seharga £ 339 - namun tidak ada pengorbanan dalam kinerja, dan daya tahan baterainya sangat tinggi. Pada dasarnya, ini iPad yang terjangkau, dan orang-orang akan berbondong-bondong untuk membelinya.

Untuk Galaxy Tab S3, di sisi lain, Anda harus membayar £ 599. Itu £ 260 lebih dari iPad terbaru Apple, dan £ 200 lebih dari 9,7 di Galaxy Tab S2, yang dijual hanya £ 399 dua tahun lalu. Tapi saya tidak akan menyalahkan Brexit: ada sejumlah perbaikan di dalam untuk membenarkan kenaikan harga itu.

Ulasan Samsung Galaxy Tab S3: Specs



Ulasan Samsung Galaxy Tab S3: Tampilan dan suara


Sekarang, mari kita menuju ke hal yang pertama kali Anda lihat ketika Anda membuka kotak - tampilan yang menakjubkan. Layar 9,7in benar-benar mendominasi bagian depan Tab S3, meskipun bezel samping yang cukup tebal. Anehnya, tidak ada perubahan dalam resolusi, yang tetap di 2.048 x 1.536, tetapi layar sekarang mendukung konten HDR. Ini juga sangat terang, pada maksimum 301cd / m2 - dan karena ini adalah layar AMOLED, kontras dan cakupan warnanya sangat bagus.`

Apa artinya itu dalam praktik? Tab S3 sangat cocok untuk penggunaan di luar ruangan, bahkan di bawah sinar matahari langsung, dan apa pun yang Anda tonton - dari Netflix hingga YouTube - akan terlihat sangat memukau. Warna sangat tajam, dan gambar dipenuhi dengan detail yang mencolok. Jika Anda mencari sesuatu untuk konsumsi media dan pengguliran umpan Facebook saat bepergian, ini dia.

Suara, sementara itu, disediakan oleh pengaturan empat speaker. Semua tablet quad-speaker yang telah kita lihat sejauh ini - iPad Pro 12.9in, iPad Pro 9.7in dan Huawei M2 10 - terdengar sangat bagus, dan Samsung yang satu ini berhasil. Kualitas audio sangat bagus, dan berkat array "quad-stereo" bermerek AKG, yang secara otomatis mendeteksi orientasi tempat Anda memegang tablet, Anda mendapatkan gambar stereo yang tepat dalam mode lanskap dan potret.

Ulasan Samsung Galaxy Tab S3: S-pen dan keyboard


Daya tarik tablet ini sebagian terletak pada keyboard opsional dan stylus S-Pen yang dibundel. Keyboard (yang belum kami coba sendiri) menempel melalui koneksi pogo-pin magnetik di tepi kiri tablet, melipat dan menopang tablet seperti halnya Smart Keyboard iPad Pro 9.7in. Ini juga berfungsi sebagai kasus ketika tidak digunakan; itu aksesori yang rapi, tapi mahal seharga £ 119. Harapkan review pada waktunya.

Sedangkan untuk stylus, ini adalah S-Pen paling canggih dari Samsung, dengan ujung yang lebih kecil dari sebelumnya, berukuran hanya 0,7mm. Meskipun saya jelas bukan artis, saya merasa senang menulis dengan di layar Galaxy Tab S3. Hal favorit saya tentang ini adalah fitur baru yang disebut Screen Off Memo, yang memungkinkan Anda untuk menuliskan catatan cepat di layar tanpa harus membuka kunci tablet atau bahkan menyalakannya.
Ulasan Samsung Galaxy Tab S3: Performa dan daya tahan baterai

Bagaimana dengan internal itu? Galaxy Tab S3 mendapatkan benjolan dari pendahulunya ke spesifikasi yang layak menurut standar saat ini, jika tidak canggih. Prosesor Qualcomm Snapdragon 820 quad-core menjalankan pertunjukan - sedikit ketinggalan zaman dalam hal smartphone, mungkin, tetapi pengalaman keseluruhan cepat kilat.

Itu tercermin dalam hasil multi-core Geekbench 4 dari 4.208 dan skor single-core 1.751. Jelas, Tab S3 menyala melewati Google Pixel C dan Tab S2 yang lebih tua, tetapi sedikit dikalahkan oleh iPad baru Apple, dengan skor 4.204 dan 2.490.

Ada juga 4GB RAM, 32GB penyimpanan internal dan slot microSD untuk ekspansi, yang akan mengambil kartu hingga 256GB. Model 4G / LTE juga tersedia, menjanjikan kecepatan unduh hingga 300Mbits / detik untuk pejuang jalanan.

Meskipun baterainya sedikit lebih besar dari Tab S2, tonjolan hingga 6.000 mAh tampaknya tidak terbayar. S3 berlangsung selama 11 jam 43 menit dalam pengujian pemutaran video terus menerus kami dengan layar disetel ke 170cd / m2 - hampir tiga jam lebih pendek dari 14 jam 14 jam dari Tab S2, dan lebih jauh di belakang 14 jam 14 menit dari iPad baru 14 menit. Snapdragon 830 itu pasti sangat haus kekuasaan; di sisi atas, ia mengisi ulang dengan cepat melalui port USB-C di bagian bawah.


Ulasan Samsung Galaxy Tab S3: Kesimpulan


Galaxy Tab S2 sudah bagus, tetapi S3 benar-benar menendang segalanya. Dengan kinerjanya yang cepat, S-Pen yang dibundel dan tampilan sempurna piksel, ini memang tablet yang sangat bagus.

Sayangnya, harga yang sangat tinggi harus dipertimbangkan. Sebelum pengumuman, saya telah memperkirakan harga di bawah £ 500, untuk memotong 9,7 Apple iPad. Meminta penumpang untuk membayar £ 260 lebih dari biaya iPad baru terasa seperti taruhan serakah yang mungkin tidak terbayar.

Meski begitu, Samsung Galaxy Tab S3 adalah perangkat yang mengesankan. Jika Anda memiliki uang tunai (beruntung) dan memilih untuk tetap menggunakan Android, daripada mengikuti kerumunan iPad, Tab S3 jelas merupakan tablet untuk Anda.

Hardware

  • Prosesor Quad-core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 820
  • RAM 4GB
  • Ukuran layar 9.7in
  • Resolusi layar 1,536 x 2,048
  • Jenis layar SAMOLED
  • Kamera depan 5-megapiksel
  • Kamera belakang 13-megapiksel
  • Flash Ya
  • GPS Ya
  • Kompas Ya
  • Penyimpanan (gratis) 32GB
  • Slot kartu memori (tersedia) microSD
  • Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac
  • Bluetooth 4.2
  • NFC N / A
  • Data nirkabel Tidak Ada
  • Dimensi 237,3 x 169 x 6 mm
  • Berat 429g
  • fitur
  • Sistem operasi Android 7.0
  • Ukuran baterai 6.000 mAh

Postingan populer dari blog ini

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya. Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game. Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser? Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang

Ulasan Google Nest Hub Max: Lakukan dengan Home Hub yang Lebih Besar.

Google Nest Hub Max menambahkan layar yang lebih besar dan webcam ke fitur-fitur utama Home Hub. https://www.cnet.com Tidak banyak yang luput dari perhatian para leaker akhir-akhir ini dan itulah yang terjadi pada Google Nest Hub Max yang baru. Kakak laki-laki (lebih dari satu cara) dari Google Home Hub membuat penampilan semi-resmi pertamanya seminggu sebelum pembukaan resminya ketika Google secara keliru menyebutkannya di toko webnya sendiri. Dan ternyata tidak banyak yang baru untuk dipelajari. Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Apa yang perlu Anda ketahui Seperti yang diharapkan, Google Nest Hub Max, pada dasarnya, adalah Google Home Hub (sekarang berganti nama menjadi Google Nest Hub) menjadi lebih besar. Ini memiliki layar 10in, 1.280 x 800 IPS dan susunan speaker yang lebih besar dari Home Hub yang lebih kecil, tetapi selain itu, tampilannya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil. Ini adalah pengeras suara yang cerdas dengan layar terpasang dan b

Sony Alpha a7: Kualitas Mengalahkan DSLR dalam Paket Berukuran Pint

Inovasi teknis tidak selalu menghasilkan produk yang orang benar-benar ingin beli, tetapi kamera digital Sony telah mengirimkan barang di kedua front baru-baru ini. Kami tergoda untuk mengatakan bahwa a7 adalah pencapaian terbesarnya hingga saat ini. Sony Alpha a7 review: Apa yang perlu Anda ketahui Pada pandangan pertama ini terlihat seperti kamera sistem kompak (CSC) kelas atas yang khas. Desain seperti SLR dengan punuk bidik sudutnya merupakan penyimpangan dari model NEX sebelumnya (sekarang menggunakan merek Alpha), dan menyerupai rentang Olympus OM-D. Namun, perubahan besar ada di dalam. Walaupun menggunakan lensa E-Mount yang sama dengan Sony CSC sebelumnya, ini adalah salah satu CSC pertama (bersama dengan a7R 36-megapiksel) yang menggunakan sensor full-frame. Ini merupakan tonggak penting dalam kemampuan CSC untuk menantang dominasi SLR di kalangan penggemar fotografi. Ini juga merupakan pencapaian teknis yang luar biasa. Salah satu alasan mengapa CSC lebih kecil dar