Langsung ke konten utama

SNES Mini review: Sisa stok terbatas di Amazon


Saat diluncurkan, SNES Classic Mini terkenal sulit ditemukan. Dalam satu atau dua hari dari rilis konsol throwback, itu benar-benar terjual habis di seluruh dunia, menunjukkan bahwa Nintendo secara besar-besaran meremehkan kelaparan dunia akan game nostalgia. Dengan frustrasi, persediaan konsol SNES Mini masih tidak dapat memenuhi permintaan konsumen dan Nintendo telah kehabisan stok sekali lagi.

Saat ini ada beberapa SNES Minis yang tersedia untuk dibeli dari Amazon tetapi mereka akan segera kehabisan stok. Nintendo menjual SNES Mini seharga £ 70 (saat tersedia, artinya) sementara di Amazon cenderung lebih mahal, harganya mencapai £ 99.

Jika Anda sedikit lebih muda, Anda mungkin lebih tertarik dengan konsol Nintendo 64 Classic Mini dan GameCube Classic Mini yang bocor, meskipun mereka belum diumumkan secara resmi oleh Nintendo. Dan bagi mereka yang memiliki lebih banyak kesetiaan untuk Sony, PlayStation Classic yang baru dirilis mungkin lebih cocok untuk Anda - Tekken tidak pernah merasa begitu baik!

Kembali pada tahun 1994, saya benar-benar menginginkan SNES, dan semua orang memilikinya. Ironi tidak hilang pada saya bahwa pada tahun 2017 sepatu itu kuat di kaki lainnya. Saat SNES Mini bersiap untuk diluncurkan di Inggris minggu ini, SNES Mini sulit ditemukan di mana saja, dengan pesanan di muka akan mahal di eBay. Namun di sinilah saya dengan satu di ruang tamu di mana ia berjuang untuk mendapatkan perhatian terhadap Xbox One dan PlayStation 4. Bagaimana waktu telah berubah.

Ulasan mini SNES: Apa yang perlu Anda ketahui


Tahun lalu, Nintendo merilis NES Classic. Kotak plastik ringkas dengan 30 game klasik dari era 8-bit. Bantalan kontrolnya identik, dan konsol itu sendiri tampak persis seperti aslinya, hanya jauh lebih kecil dan dengan port HDMI. Itu dijual seperti kacang goreng dan terjual di mana-mana. Bahkan hari ini, sangat sulit untuk menemukan tanpa menghabiskan banyak uang.

SNES Mini adalah sekuelnya: versi mungil dari entri Nintendo 16-bit untuk balapan konsol, gemilang dengan 21 game termasuk Mario Kart, Super Street Fighter 2, Donkey Kong Country dan Super Mario World.

Ulasan mini SNES: Harga dan kompetisi


SNES Mini dihargai £ 70, setidaknya dalam teori. Itu terjual habis di mana-mana begitu pre-order dibuka, artinya cukup sulit untuk menemukannya pada harga itu.

Namun dalam hal kompetisi, tidak banyak. Anda bisa membeli konsol SNES asli, tentu saja, tetapi itu tidak akan disertai dengan game atau port HDMI untuk perangkat televisi modern. Mengunduh game retro melalui Switch, Wii atau konsol virtual Wii U adalah pilihan lain, tetapi mereka bermain di tempat yang tidak semulus yang mereka lakukan di SNES Mini. Itu adalah satu-satunya opsi jika Anda ingin bermain game SNES pada tahun 2017 - secara hukum, tetap.

Ulasan SNES Mini: Desain


Sementara SNES asli akan sangat besar untuk dibawa oleh Alan yang berusia sepuluh tahun, model baru itu sesuai dengan nama Mini-nya, pas dengan nyaman dalam satu tangan - dan saya cukup yakin saya belum terlalu banyak tumbuh. Ini kecil dan, pada 200g, beratnya hanya sedikit lebih dari smartphone yang Anda bawa kemana-mana (atau kurang, dalam kasus iPhone 8 Plus). Ini seharusnya tidak mengejutkan tetapi, entah bagaimana, itu masih terasa seperti sihir. Ada sesuatu tentang racun nostalgia SNES Mini yang membuat Anda mengabaikan alasan.

Kelihatannya persis seperti yang Anda ingat, hanya lebih kecil, dan beberapa detailnya murni untuk pertunjukan. Port pengontrol bercabang tujuh yang lama dicetak ke dalam plastik, tetapi itu adalah ilusi: seluruh panel depan benar-benar lepas untuk memperlihatkan sepasang konektor untuk bantalan, yang menggunakan port yang sama seperti yang Anda temukan di remote Wii. Demikian juga, slot kartrij tidak benar-benar terbuka, baik - 21 game yang disertakan semuanya onboard, dan tidak ada ruang untuk menambahkan lagi. Dalam hal itu, ini jauh lebih terkunci daripada Raspberry Pi dengan emulator - atau bahkan SNES tahun 1994 vintage dari eBay dengan game-game senilai penjualan mobil-boot. Terutama karena 21 yang termasuk di sini adalah Nintendo-fare pihak pertama.

Tapi itu merugikan pengalaman yang ditawarkan di sini. Tidak hanya gim yang semuanya klasik dari batu yang dingin, dari Super Mario World hingga Street Fighter II Turbo, tetapi mereka juga disajikan dengan rapi di dunia di mana mereka bisa terlihat seperti sampah di layar 4K yang melengkung.

Seperti Mini NES sebelumnya, Anda dapat memainkan game dalam format 4: 3 aslinya atau mode “pixel perfect” 1: 1. Anda bahkan dapat menambahkan filter CRT ke proses untuk membuatnya terlihat lebih buruk tetapi lebih nostalgia. Dan tidak seperti di tahun 1990-an, Anda dapat dengan cepat menyimpan gim tanpa harus memperhatikan slot gim yang disimpan secara khusus.

Bahkan, Anda bisa melakukan sedikit lebih dari sekadar menghemat. SNES Mini dirancang untuk membuat kesulitan game 16-bit sekolah lama yang sedikit lebih enak, dengan juga memasukkan opsi "mundur". Jika Anda menekan reset kapan saja, sistem akan mengingat 45 detik terakhir gameplay, membiarkan Anda mencoba sedikit rumit di mana Anda mati berulang kali sampai Anda melakukannya dengan benar.

Ini adalah fitur yang menarik dan, meskipun Anda mungkin berpikir itu harus dibangun ke dalam pad itu sendiri, Anda tidak bisa membayangkan itu mungkin tanpa mendesain ulang melanggar getaran retro. Bagaimanapun, lead pada gamepad sangat pendek sehingga Anda tidak akan pernah sejauh itu dari tombol reset. Mereka tidak sesingkat pada Mini NES.

Ada 20 game yang Anda miliki atau tidak miliki di tahun 1990-an, tetapi ada satu freebie tambahan yang pasti tidak akan Anda miliki: Star Fox 2. Belum dirilis pada 1995 karena kedatangan N64 yang segera, akhirnya membuat debutnya di sini, 22 tahun kemudian. Yang harus Anda lakukan untuk membuka kunci adalah menyelesaikan tahap pertama dari permainan Star Fox pertama untuk membukanya.

Sayangnya, pada 2017 itu tidak bermain dengan cemerlang. Dalam beberapa hal, menempatkan permainan di belakang tembok menyelesaikan level pertama Star Fox adalah langkah cerdas: ini bekerja untuk meredam harapan dengan mengingatkan Anda betapa rumit aslinya. Tetapi sementara Star Fox pertama memiliki film kenangan kenang-kenangan untuk mengingatkan Anda tentang kehebatan tahun 1990-an, sekuelnya adalah penjualan yang sulit - terutama karena pertempuran berlangsung dalam mode orang pertama, yang agak berantakan.

Itu memalukan karena memiliki beberapa ide yang rapi - termasuk tikaman awal untuk menjadikannya game dunia terbuka di mana Anda memilih dan memilih pertempuran - tetapi kenyataannya adalah jika ini adalah permainan yang brilian, Nintendo akan menemukan cara untuk melepaskannya bertahun-tahun lalu. Di sini, ini adalah bonus yang bagus tapi mungkin bukan yang Anda akan menghabiskan waktu sebanyak itu.

SNES Mini: Kesimpulan


SNES Mini cukup mudah didukung, secara keseluruhan. Ini lucu sebagai tombol, penghormatan yang bagus untuk masa lalu Nintendo dan gim-gim tersebut - sebagian besar - adalah pemenang. Ini adalah cara terbaik untuk memainkan game-game retro ini, baik dalam hal frame rate dan resolusi, ini terasa seperti mereka telah dibangun untuk sistem dengan cara yang tidak Anda dapatkan dengan emulator atau bahkan konsol virtual Nintendo sendiri.

Fakta bahwa Anda dapat memainkan ini dengan pengontrol resmi SNES hanyalah ceri pada kue. Ya, ada salah langkah. Sangat menjengkelkan bahwa Anda tidak akan bisa membeli permainan untuk ditambahkan ke koleksi, itu sedikit mahal dan mereka bisa melempar adaptor steker USB ke dalam kotak. Tapi ini tidak berdaya untuk kegembiraan keseluruhan yang digunakan: itu layak dibeli jika Anda seorang kacang Nintendo.

SNES Mini mungkin tidak merevolusi game dengan cara yang sama seperti aslinya pada tahun 1994, tetapi kesederhanaannya sangat disambut baik bagi mereka yang menemukan 16 bit bit yang sempurna untuk bermain game. Sebagai perjalanan nostalgia, sulit dikalahkan.

Postingan populer dari blog ini

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya. Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game. Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser? Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang

Ulasan Google Nest Hub Max: Lakukan dengan Home Hub yang Lebih Besar.

Google Nest Hub Max menambahkan layar yang lebih besar dan webcam ke fitur-fitur utama Home Hub. https://www.cnet.com Tidak banyak yang luput dari perhatian para leaker akhir-akhir ini dan itulah yang terjadi pada Google Nest Hub Max yang baru. Kakak laki-laki (lebih dari satu cara) dari Google Home Hub membuat penampilan semi-resmi pertamanya seminggu sebelum pembukaan resminya ketika Google secara keliru menyebutkannya di toko webnya sendiri. Dan ternyata tidak banyak yang baru untuk dipelajari. Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Apa yang perlu Anda ketahui Seperti yang diharapkan, Google Nest Hub Max, pada dasarnya, adalah Google Home Hub (sekarang berganti nama menjadi Google Nest Hub) menjadi lebih besar. Ini memiliki layar 10in, 1.280 x 800 IPS dan susunan speaker yang lebih besar dari Home Hub yang lebih kecil, tetapi selain itu, tampilannya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil. Ini adalah pengeras suara yang cerdas dengan layar terpasang dan b

Sony Alpha a7: Kualitas Mengalahkan DSLR dalam Paket Berukuran Pint

Inovasi teknis tidak selalu menghasilkan produk yang orang benar-benar ingin beli, tetapi kamera digital Sony telah mengirimkan barang di kedua front baru-baru ini. Kami tergoda untuk mengatakan bahwa a7 adalah pencapaian terbesarnya hingga saat ini. Sony Alpha a7 review: Apa yang perlu Anda ketahui Pada pandangan pertama ini terlihat seperti kamera sistem kompak (CSC) kelas atas yang khas. Desain seperti SLR dengan punuk bidik sudutnya merupakan penyimpangan dari model NEX sebelumnya (sekarang menggunakan merek Alpha), dan menyerupai rentang Olympus OM-D. Namun, perubahan besar ada di dalam. Walaupun menggunakan lensa E-Mount yang sama dengan Sony CSC sebelumnya, ini adalah salah satu CSC pertama (bersama dengan a7R 36-megapiksel) yang menggunakan sensor full-frame. Ini merupakan tonggak penting dalam kemampuan CSC untuk menantang dominasi SLR di kalangan penggemar fotografi. Ini juga merupakan pencapaian teknis yang luar biasa. Salah satu alasan mengapa CSC lebih kecil dar