Langsung ke konten utama

Xiaomi Redmi Note 7: Sempurna Untuk Harga yang Terjangkau


Selama dua tahun, Xiaomi pasti sedikit gugup tentang hari yang akan datang ini. Setelah memutuskan untuk menyebut jajaran telepon Redmi yang murah dan ceria sebagai seri 'Note', perusahaan itu sudah menggunakan Redmi Note 4 ketika Samsung Note 7 Samsung mulai mengalami masalah baterai yang eksplosif.

Penarikan kembali di seluruh dunia mengikuti, tentu saja, dan kata-kata “Note 7” menjadi buah bibir untuk bencana dan bahaya PR. Namun di sini kita bersama Xiaomi Redmi Note 7 yang, untungnya, tidak satu pun dari hal-hal itu.

Ulasan Xiaomi Redmi Note 7: Apa yang perlu Anda ketahui


Xiaomi terkenal dengan handset murahnya, ditunjukkan terbaik oleh Pocophone F1: pemukul andalan Snapdragon 845 dengan total hanya £ 330. Jika Anda bisa mendapatkan nilai semacam itu di bawah £ 350, lalu apa yang Anda dapatkan dalam anggaran Redmi Note 7?

Prosesor Qualcomm Snapdragon 660 2.2GHz octa-core memperkuat ponsel (prosesor yang sama terlihat terakhir bekerja dengan sangat baik pada BlackBerry Key2 dan Nokia 7 Plus) yang didukung oleh RAM 4GB, yang tentunya spesifikasinya cukup solid.

Kudeta, bagaimanapun, adalah array dual-kamera di bagian belakang, yang menampilkan sensor 48-megapiksel. Sekarang nilai kamera diukur dalam lebih dari sekedar megapiksel, tetapi semua sama: itu adalah sesuatu yang tidak pernah terdengar di ponsel seharga ini.

Ulasan Xiaomi Redmi Note 7: Harga dan persaingan


Dan harga itu hanya £ 179. Astaga, itu sangat kompetitif.

Dalam bracket harga ini, Xiaomi Redmi Note 7 melawan juara anggaran kami: Moto G7 Power, yang juga £ 179. Jika Anda menyukai dorongan itu, maka Moto G7 Plus masih lebih baik, tetapi juga £ 90 lebih mahal. Terus terang, itu mungkin tidak 50% lebih baik.

Lalu ada dua alternatif dari subbrand Huawei, Honor, dalam bentuk 8X dan 10 Lite. Keduanya telah turun harga dan sekarang berkisar sekitar £ 200.

Cukup banyak yang perlu Anda ketahui. Ada Huawei P Smart 2019 seharga £ 195 juga, tapi itu dikecewakan oleh kamera yang lemah, menjadikannya alternatif yang buruk untuk G7 Power, apalagi janji 48-megapiksel dari Note 7.

Xiaomi Redmi Note 7 ulasan: Desain


Hal pertama yang saya katakan adalah bahwa Redmi Note 7 tentu saja tidak terasa murah, tetapi begitu pula Moto G7 Power. Dengan kata lain, ponsel semakin baik dalam memadukan, dan perbedaan antara flagships dan model anggaran semakin tipis.

Itu berarti bahwa Anda memiliki layar yang mendominasi bagian depan perangkat, diselingi oleh notchlette tetesan air mata yang merumahkan kamera yang menghadap ke depan. Bezel sangat tipis di sekelilingnya, kecuali dagu sedikit lebih tebal - tetapi bahkan ini tidak lebih dari beberapa milimeter.

Balikkan, dan itu juga berkelas. Seperti Huawei dengan kisaran P20 tahun lalu, telepon ini memiliki desain dua nada yang menarik - dalam hal handset ulasan kami, desain yang berubah dari ungu yang kaya di atas menjadi biru muda di bagian bawah. Sensor sidik jari melingkar berada di dekat bagian atas, tepat diagonal turun dari susunan dual-kamera.

Tentu saja, itu tidak memiliki segalanya untuk harganya. Sementara Xiaomi mengklaim bahwa Redmi Note 7 akan tahan terhadap percikan cahaya, Xiaomi tidak mendapat peringkat IP tahan air penuh, dan juga tidak ada ruang untuk pengisian daya nirkabel. Yang mengatakan, ia memang memiliki beberapa poin plus: tidak hanya mempertahankan jack headphone 3.5mm, ia juga memiliki slot SIM serbaguna yang akan mendukung baik SIM nano dan kartu microSD, atau dua SIM nano jika Anda ingin pertahankan dua nomor telepon.

Ulasan Xiaomi Redmi Note 7: Layar


Hal lain yang tidak Anda dapatkan untuk harga ini adalah teknologi layar OLED. Untungnya, panel IPS Xiaomi telah memasukkan lebih dari cukup baik untuk seberapa sedikit Anda akan membayar dan memenuhi kebutuhan kebanyakan orang.

Ini layar 6,3 inci dengan rasio aspek 19,5: 9 - tinggi dan tipis, dengan kata lain, artinya cocok dengan cukup nyaman di tangan. Layar itu diatur ke resolusi 1.080 x 2.340, yang diterjemahkan menjadi sekitar 409 piksel per inci. Itu cukup banyak untuk ukuran layar ini, bahkan jika itu kurang dari standar resolusi 2K yang Anda peroleh pada handset pricier.

Dan itu adalah layar yang sangat bagus. Jika Anda mengatur mode layar ke 'standar' daripada bermain-main dengan pengaturan 'bersemangat' yang sedikit norak, Anda akan menemukan itu adalah pemain yang layak dengan cakupan gamut sRGB sebesar 93%, dengan volume 97%. Itu tajam juga, dengan kontras 1.278: 1 dan mengingat itu bisa mencapai kecerahan puncak 467cd / m2, Anda tidak harus berjuang untuk membacanya di bawah sinar matahari yang cerah.

Ulasan Xiaomi Redmi Note 7: Kinerja


Rekap cepat spesifikasi Note 7 sebelum kita menggali bagaimana kinerjanya sebenarnya. Anda sedang melihat prosesor Qualcomm Snapdragon 660 octa-core clock 2.2GHz, didukung oleh RAM 4GB dan 64GB ruang internal. Itu membuatnya sangat dekat dengan Nokia 7 Plus tahun lalu dan BlackBerry Key2 (walaupun dengan 2GB RAM lebih sedikit daripada Key2 - pukulan yang jauh melunak oleh fakta bahwa itu lebih murah £ 400).

Dan seperti yang dapat Anda lihat pada grafik di atas, Redmi Note 7 berfungsi seperti yang Anda harapkan, dan itu adalah pasangan yang cukup dekat, Huawei P Smart, dua telepon Honor dan Nokia 7 Plus. Menariknya, ini juga mengungguli bukan hanya pilihan anggaran kami - Moto G7 Power - tetapi juga saudara seharga £ 269, Moto G7 Plus.

Performa solid ini berlanjut ke pengujian grafis. Meskipun tidak ada ponsel dalam daftar yang merupakan pesaing unggulan, mereka semua melakukan pekerjaan yang sama mendorong piksel dalam tes Manhattan 3 yang cukup menantang dari GFXBench. Redmi Note 7 mencapai rata-rata 20fps yang sama dengan Moto G7 Power ketika tampil berkinerja layar, tetapi unggul dalam uji offscreen berkat layar 720p yang terakhir meningkatkan skor.

Dan ya, berkinerja baik dan terasa cukup tajam. Tentu saja, sebuah ponsel lebih dari sekedar kinerja, dan sementara Moto G7 Power sedikit lebih lambat, ia memang memiliki instalasi Android yang sangat bersih tanpa gangguan tambahan untuk mengalihkan perhatian.

Overlay perangkat lunak MIUI 10.2 Redmi Note 7, sebaliknya, tidak akan menjadi secangkir teh semua orang dan memerlukan waktu untuk membiasakan diri. Ini bisa diperbaiki dengan peluncur pihak ketiga, tentu saja, tetapi untuk Android, Moto sulit dikalahkan.

 Masa pakai baterai juga sulit dikalahkan. 'Kekuatan' dalam nama G7 mengacu pada stamina, daripada kinerja dan stamina 26 jam 22 menit yang disediakan Moto G7 Power untuk pengujian kami hanya mengerdilkan 14 jam relatif lumayan 15 menit yang dikelola Redmi Note 7, meskipun dikelola 4.000 mAh sel.

Ulasan Xiaomi Redmi Note 7: Kamera


Sejauh ini, sangat bagus: Redmi Note 7 berjalan beriringan dengan Moto G7 Power, mengalahkannya pada resolusi layar dan kekuatan, tetapi sedikit dikecewakan oleh baterai lumayan dan versi Android Xiaomi-rasa. Apakah kamera menyelesaikan sesuatu?

Di atas kertas, 100%. Xiaomi Redmi Note 7 mengemas kamera dengan spesifikasi yang menggelikan untuk titik harga. Ini menggabungkan array dual-kamera, dengan 48-megapiksel utama, apper bukaan f / 1.8 dan piksel 1,6μm besar yang didukung oleh lensa 5-megapiksel untuk menambah kedalaman pada bidikan.

Dan ya, kualitas gambarnya luar biasa.

Tetapi apakah mereka lebih baik dari Moto G7 Power? Yah, itu sebenarnya mungkin imbang pada keseimbangan. Itu tidak selalu merupakan hal yang buruk, mengingat pukulan Moto jauh di atas beratnya, tetapi dengan spesifikasi ini Anda mungkin berharap sedikit lebih baik.

Inilah foto luar ruangan di atas yang diperbesar. Seperti yang dapat Anda lihat, foto Redmi Note 7 tidak hanya terlihat sedikit pudar, tetapi hampir semua detail ubin di atap hilang. Tidak seperti Moto G7 Power memiliki banyak tekstur, tetapi ada cukup banyak untuk melihatnya tidak sepenuhnya mulus.

Tetapi hal-hal terbalik ketika datang ke tembakan dalam ruangan yang rumit, di mana Moto G7 Power menghasilkan tepi yang terasa kabur, dikemas dalam sedikit suara mengganggu yang adil.

Singkatnya, ini seri, tetapi itu bukan hal buruk mengingat kualitas oposisi. Untuk £ 170, keduanya memberikan bidikan yang lebih baik dari yang seharusnya, jadi Anda tidak bisa mengeluh.

Kamera selfie juga mengesankan. Anda akan menemukan penembak 13 megapiksel yang lebih dari cukup baik untuk obrolan video dan kesombongan Instagram. Yang menyenangkan, mode kecantikan tidak terlalu berlebihan seperti kamera lain, menghasilkan gambar yang bisa (hampir) lewat tanpa dokumen.

Adapun video, itu sangat banyak kantong campuran. Di sisi positifnya, kualitasnya cukup baik dan dapat merekam pada framerate maksimum 60fps dalam 1080p, tetapi pada sisi negatifnya, rekamannya sangat goyah bahkan dengan stabilisasi video elektronik. Sangat goyah sehingga saya harus melakukan tes kedua untuk memastikan itu benar-benar diaktifkan. Itu, dan sebagai hasilnya hampir tidak layak untuk ditandai sebagai fitur.

Ulasan Xiaomi Redmi Note 7: Kesimpulan


Itu selalu merupakan pertanda baik ketika Anda sampai pada akhir ulasan dan Anda benar-benar tidak dapat menandai negatif yang besar. Tentu saja ada ponsel yang lebih baik daripada Xiaomi Redmi Note 7, itu sudah pasti, tetapi Anda tidak akan menemukan sesuatu yang lebih buruk dari ini ketika Anda memaksimalkan anggaran Anda sebesar £ 179.

Itu lincah dengan layar yang bagus, desain penuh gaya dan kamera yang sangat bagus. Rasa Xiaomi dari Android tidak sesuai dengan selera semua orang, tetapi jika Anda bisa melewatinya maka Anda akan sangat senang dengan Note 7 - ini merupakan pekerjaan yang bagus untuk menunjukkan saingannya yang lebih mahal.

Postingan populer dari blog ini

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya. Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game. Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser? Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang

Ulasan Google Nest Hub Max: Lakukan dengan Home Hub yang Lebih Besar.

Google Nest Hub Max menambahkan layar yang lebih besar dan webcam ke fitur-fitur utama Home Hub. https://www.cnet.com Tidak banyak yang luput dari perhatian para leaker akhir-akhir ini dan itulah yang terjadi pada Google Nest Hub Max yang baru. Kakak laki-laki (lebih dari satu cara) dari Google Home Hub membuat penampilan semi-resmi pertamanya seminggu sebelum pembukaan resminya ketika Google secara keliru menyebutkannya di toko webnya sendiri. Dan ternyata tidak banyak yang baru untuk dipelajari. Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Apa yang perlu Anda ketahui Seperti yang diharapkan, Google Nest Hub Max, pada dasarnya, adalah Google Home Hub (sekarang berganti nama menjadi Google Nest Hub) menjadi lebih besar. Ini memiliki layar 10in, 1.280 x 800 IPS dan susunan speaker yang lebih besar dari Home Hub yang lebih kecil, tetapi selain itu, tampilannya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil. Ini adalah pengeras suara yang cerdas dengan layar terpasang dan b

Sony Alpha a7: Kualitas Mengalahkan DSLR dalam Paket Berukuran Pint

Inovasi teknis tidak selalu menghasilkan produk yang orang benar-benar ingin beli, tetapi kamera digital Sony telah mengirimkan barang di kedua front baru-baru ini. Kami tergoda untuk mengatakan bahwa a7 adalah pencapaian terbesarnya hingga saat ini. Sony Alpha a7 review: Apa yang perlu Anda ketahui Pada pandangan pertama ini terlihat seperti kamera sistem kompak (CSC) kelas atas yang khas. Desain seperti SLR dengan punuk bidik sudutnya merupakan penyimpangan dari model NEX sebelumnya (sekarang menggunakan merek Alpha), dan menyerupai rentang Olympus OM-D. Namun, perubahan besar ada di dalam. Walaupun menggunakan lensa E-Mount yang sama dengan Sony CSC sebelumnya, ini adalah salah satu CSC pertama (bersama dengan a7R 36-megapiksel) yang menggunakan sensor full-frame. Ini merupakan tonggak penting dalam kemampuan CSC untuk menantang dominasi SLR di kalangan penggemar fotografi. Ini juga merupakan pencapaian teknis yang luar biasa. Salah satu alasan mengapa CSC lebih kecil dar