Langsung ke konten utama

Deretan Smartphone Flagship yang Bakal Rilis Pada Tahun 2020

Ponsel terbaru bakal mengudara pada 2020. Ada yang versi pembaruan dari ponsel yang sudah dirilis tahun ini, ada pula ponsel seri terbaru!



Ditambah, beberapa ponsel yang dirilis tahun ini kompatibel dengan jaringan 5G. Kira-kira, ponsel mana yang akan menarik perhatianmu?

Simak daftar lengkap ponsel yang akan dirilis pada 2020 ini!

1. Samsung Galaxy S11


Samsung Galaxy S11 tampaknya bakal hadir pada awal 2020, antara Februari dan Maret. Meskipun belum benar-benar dirilis, sudah banyak informasi yang beredar soal perangkat ini loh! Seperti Galaxy Note 10, S11 akan memiliki lubang punch hole. Ponsel itu juga akan mendukung jaringan 5G.

2. Oppo Find X2


Perangkat ini adalah versi terbaru dari Oppo Find X yang mengudara pada Juli 2018. Nantinya, versi upgrade tersebut akan memperbaiki masalah pada kamera pop up.

Find X 2 akan ditenagai oleh Snapdragon 865 dan didukung oleh konektivitas 5G.

3. Xiaomi Mi 10


Mi 10 juga akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 865, sama seperti Oppo Find X 2. Ponsel ini akan rilis bulan ini di China, sedangkan peluncuran globalnya akan dilakukan pada Februari.

4. Samsung Galaxy Fold 2


Galaxy Fold 2 kabarnya bakal memiliki desain serupa dengan Motorola Razr, dengan layar 6,7 inci yang juga bisa dilipat seperti Galaxy Fold 2019.

5. Huawei P40


Melansir laman T3, berdasarkan bocoran yang beredar di kalangan pecinta gawai, Huawei P40 akan didukung oleh lensa kamera Leica dengan lima sensor. Sebagai gambaran, Huawei P30 Pro juga memiliki lensa dari produsen yang sama.

Dengan lima lensa itu, Huawei P40 ditargetkan mampu memperbesar tangkapan foto secara optik hingga 10 kali lipat; satu fitur P30 yang sempat mengguncang dunia maya.

Tampaknya kamera depan Huawei P40 akan diperbarui, ditambahkan dengan fitur baru seperti pembaruan Master AI.

Huawei P40 tak akan dilengkapi oleh layanan Google, seperti Mate 30. Sebagai gantinya, aplikasi akan dipasok dari Huawei Mobile Services.

7. iPhone 12


Ponsel teranyar Apple ini kabarnya akan mengudara pada September 2020. Kabarnya, perangkat itu akan diperbarui dari sisi desain, tampilan OLED, dan konektivitasnya.

Postingan populer dari blog ini

Rumor Tanggal Rilis GTA 6

Sebuah rumor baru dari pengguna Reddit, yang mengaku sebagai karyawan perusahaan induk Rockstar, Take-Two, telah menyarankan Rockstar akan membuat pengumuman besar di E3 2019. Ini berpotensi menjadi GTA 6, Bully 2 atau game Rockstar baru lainnya. Sama, itu tidak bisa. Rumor internet selalu harus diambil dengan sedikit garam. Apa pun itu, hanya ada beberapa minggu lagi hingga E3, jadi kami tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. GTA 6 cukup banyak diberikan pada titik ini: setelah kesuksesan yang mengejutkan dari Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2, Rockstar Games tidak diragukan lagi bekerja keras membangun permainan untuk mengakhiri semua game. Kami cukup yakin bahwa GTA 6 akan diluncurkan pada konsol Xbox Two dan PS5 mendatang, tetapi bagaimana gim ini akan membawa formula kemenangan seri ke depan? Di mana akan diatur? Bagaimana alur ceritanya? Dan untuk cinta Tuhan, kapan kita akan mendapatkan trailer teaser? Kami sudah memiliki beberapa petunjuk tentang

Ulasan Google Nest Hub Max: Lakukan dengan Home Hub yang Lebih Besar.

Google Nest Hub Max menambahkan layar yang lebih besar dan webcam ke fitur-fitur utama Home Hub. https://www.cnet.com Tidak banyak yang luput dari perhatian para leaker akhir-akhir ini dan itulah yang terjadi pada Google Nest Hub Max yang baru. Kakak laki-laki (lebih dari satu cara) dari Google Home Hub membuat penampilan semi-resmi pertamanya seminggu sebelum pembukaan resminya ketika Google secara keliru menyebutkannya di toko webnya sendiri. Dan ternyata tidak banyak yang baru untuk dipelajari. Ulasan Google Nest Hub Max (langsung): Apa yang perlu Anda ketahui Seperti yang diharapkan, Google Nest Hub Max, pada dasarnya, adalah Google Home Hub (sekarang berganti nama menjadi Google Nest Hub) menjadi lebih besar. Ini memiliki layar 10in, 1.280 x 800 IPS dan susunan speaker yang lebih besar dari Home Hub yang lebih kecil, tetapi selain itu, tampilannya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil. Ini adalah pengeras suara yang cerdas dengan layar terpasang dan b

Sony Alpha a7: Kualitas Mengalahkan DSLR dalam Paket Berukuran Pint

Inovasi teknis tidak selalu menghasilkan produk yang orang benar-benar ingin beli, tetapi kamera digital Sony telah mengirimkan barang di kedua front baru-baru ini. Kami tergoda untuk mengatakan bahwa a7 adalah pencapaian terbesarnya hingga saat ini. Sony Alpha a7 review: Apa yang perlu Anda ketahui Pada pandangan pertama ini terlihat seperti kamera sistem kompak (CSC) kelas atas yang khas. Desain seperti SLR dengan punuk bidik sudutnya merupakan penyimpangan dari model NEX sebelumnya (sekarang menggunakan merek Alpha), dan menyerupai rentang Olympus OM-D. Namun, perubahan besar ada di dalam. Walaupun menggunakan lensa E-Mount yang sama dengan Sony CSC sebelumnya, ini adalah salah satu CSC pertama (bersama dengan a7R 36-megapiksel) yang menggunakan sensor full-frame. Ini merupakan tonggak penting dalam kemampuan CSC untuk menantang dominasi SLR di kalangan penggemar fotografi. Ini juga merupakan pencapaian teknis yang luar biasa. Salah satu alasan mengapa CSC lebih kecil dar